Oct 1, 2006

yah...

kenapa banyak orang menganggap dirinya nggak bisa apa2 padahal sebenernya dia bisa?
heran deh. bahkan dulu gw jg gitu. knp sih pada gak mau ngeliat sisi + nya dirii kita sendiri? even banyak banget kekurangan kita, pasti kita pny kelebihank kan? gak mungkin donk God didnt give u talent? cuma kitanya aja yg gak mau or maybe belom mau ngeliat talents kita itu. ngapain sih ngeliat - nya kita lagi? ngapain inget2 sisi buruknya kita? mending mikir yang positif, ngeliat + nya diri kita, n kembangin tuh bakatt.. ato mungkin ada org yg sengaja bilang dirinya gak bisa apa2 cuma buat di kasianin? gw sih gak bakal ngasianin orang yg bilang dirinya gak bisa apa2.
duluu banget gw jg nganggep gw gak guna lah, gak bisa apa2 lah..
but then i tried to find out my talents, paling nggak satu hal ajaa yg mnrt gw bsa jadi + nya gw. akhirnya pas kls 2 smp gw nyiptain lagu. sederhana, vry simple. but anak2 pada suka tuh. en then from there i started to make another song and another song, and.. akhirnya gw tau bakat gw di musik.
*bukannya sombong ato apa. cm maw jadii inspirasii bagi mrk yg blom nemuin bakatnyaa*
trs klas 3 gw baru ngeluarin my british accent en then diikutin lomba speech, and.. juara tuh. even cuma 2nd winner. but all i want to say is u havv 2 try hard 2 find ur talents! ikut lombaa.. be creative,.. tantang diri lo ndirii.. jangan bisanya cuma ngeluh, ngeluh, ngeluh!
"aduuhh.. knp ya gw gak bisa apa2.. en evrybodys perfect?"
hell! no one's perfect! orang pastii punya - and + nya. gak + smua and gak - semua!
so.. find out your talents!
*jadi geli. gw kaya kotbah gitu :P*
l8er
vaNn -

No comments: