Oct 15, 2006

lalalalala

Yay! cerpenkuuu jadii! hehehe.. padahal tadii males2an ngebuatnnya.
hehehehe..
hmm... setelah gw perhatiin lagi skin gw serem juga ya. gambar cewenya itu loh. mirip sadako. serem. rambutnya panjang, item, hiiy. ganti skin deh. tp males ngubahnya. aaahh.. knapa akuu di serang virus maless..
proposal komp juga blm jadii 1oo%. mus2 syalan. gak mo bantuinn. sms juga d bales cuma 2x. pake hape kokonya pula. smsan terus sih sama cewe2. jadii abis kan pulsanya. bego. akhirnya gw yang kena. ga bsa kerjain proposal komp. dasar rese. inggris gw jg sklompok ama dia. tp untung masi ada jelo yg tadii ms mau nyariin infoo ttg manado. debii juga. noni sih.. e.. agak diragukan. hehe. dia nge'hias' brosur kita aja deh. hehe.

hooorayy.. kita skolah cuma 4 harii. ga tau nih, gw smangat banget ke skolah. kynya gara2 bsok klas x2 lomba mazmuurr! hehe. geje abis. ada suara 2 nya loh.. kyaaaaa >.< *soalny kelas2 lain nggak ada*
heheheheh. dodolipet. terusss.. kynya minggu ini gak ada ulangan. jadii.. hatiku senangg :P hehe.
laluu.. apa lagi ya.. mudah2an.. gw jadi sering nge blog. en then, kalo gw sering ngeblog, yg lainnya jg jadii sering ngeblog. jadi ada bacaan. hehehe.. mey pile mendy debi smwa yg punya blog, POST baru donk! ckckck. darii jaman PD1 kaga ada post baru. *hiperbola abiss*

adr, ajarin bhs prancis donk! *lu pasti baca, kan? hehe*
terpengaruhh komik nodame cantabille *hunhun! chiaki kren!*
AKH! gak jelas gila.

oya. bagii yang mo masuk ipaa,, tp gak yakin bisaa (baca: debi hehe)
ayo kta berjuang bersama!! kta pastii bisa! pokonya usahainn semuaa minimal 7! terutama fisikaa! walauupunn sii bacep menghadang, walaaupun kta gak suka materinya, kta harus babat abiss!! harus dapet minimal 7! byar bsa masuk ipa! ciiayoo!
*taunya pas kenaikan kelas wali kelas gw berkata..
"vania bisanya masuk ips"
/SWT!*

nggak nggakk.. it wont happennn! harus bsa masukk ipaaa! yay!
geje lagii.

akh. panjang amat gw nulisnya kali iinii..

well, sebenernya gw cukup seneng karena proyek komp gw adalah membuat website.. tp yg gak gw seneng adalah gurunya n temen kelompok gw. gurunya gak pernah jelasin apa2 soal proposal. kta cuma suru nyatet layoutnya. terus bikin sendiri. dy gak jelasin apa2. siall siall.. terus mus2. gak yakin ini kerja kelompok deh, kynya. kerja sendirii deh bisa2 gw. tauk ah. sebell sebell..

yahh.. udah d paksa ade gw bwat gantian nii kompnya. dasar ade nyebelinn.

l8er
vaNn -

No comments: