Oct 25, 2006

a week

yay..! at last.. back to my own landd.. indoo.. after 5 days in kl.. *halah*
yah.. kynya cuma inii yg bsa jadi bahan blog gw.. hehe..
day one
yak. pesawat di delay 2o minutes. gpp lahh.. drpd 2 jam.. enthen.. nyampe jam.. 5an di jemput ama tmen bae nyokap gw. mreka dah temenan darii smp. tadinya tmen bae nyokap gw tinggal d indo. tp krn her job, she has to move to malay.. supirnya dia lucu deh. kan supirnya dia dari surabaya, pertama kalii di malaysia kan. harii pertama dia di suru bawa mobil sendiri, terus jalan2 sendiri di skitar apartemen tmen nyokap gw ituu. nah, malay kan ada negara2 bagian. terus tiap wilayah kan ada tanda nya gitu kan. entah stengah lingkaran lah, entah plang lah,, yg nunjukin lo udah ada di ngara bagian yg laen. nah, sopirnya ituu di telfon sama suaminya tmen nyokap gw *ribet amat sih*
"tiyo, udah sampe mana?"
dia jawab *logat jawa gitu*
"waduh pak! kayaknya saya udah masuk ke negara lain!"
hahaha.. sebenernya tuh dia cuma ngeliat plang negara bagian malaysia gituu. tp dia kira udah di negara laen. haha.. thats the 1st thing that can make me laugh that day.
day two
hore! lupa bawa baju renang! huhhh.. padahal kolam nya baguss. sebell.. gpp lah. toh it is time for me to buy a new swimming suit. hehe.. abis breakfast ke mall apaa gitu. bonyok gw nyarii cd komputer. they are really cd addicted. dunno why. ckckck. hotelnya enak deh. bawahnya langsung mall. ky ta gtu deh. hehe.. makanannya macem2. tp tetep aja gw belinya yang nasii lah.. ikan lahh.. haha.. trs sorenya nonton imax 3D. open season. keren lohh.
*maklumm gw jarang nonton 3D :P*
u wont believe how big the screen was. ada tulisan: 5x regular screen
haha.. terus tempat duduknya kalo bioskop indo kan ampe.. J ato K gitu kan? nah, ini sampe P! haha.. terus tiap baris isinya 41 kursi. hahaha.. gede banget gilak. gak nyangka. coba imax theater ada di indo. hehe
day three
smwa orang bilang kalo kta pergi ke malay harus ke genting. jadilah gw ke genting harii ituu. genting tuh semacam puncak nya indoo. 1st, i thought genting tuh sepi, suramm, dingin, gak enak gitu. eh taunya, di atas puncak gunung gituu, ada mall! ckckck. ada snow world, mall, ripley's believe it or not, cable car dll. pertama ke snow world. kecil sih. tp lumayan lah. gw kebagian sepatu yang basah! taekk.. alhasil cuma bntarr gw d dalem. soalnya kakii gw sakit ky kram gitu. huh. laluu masuk k ripley's. pertamanya sih keren.. ngeliat unusual things. tapii.. bgitu nyampe di blakang, waa! strange things happened one by one, ada bunyi besi jatoh berulang2 lah, creepy deh! untung ada bokap gw. jadii gw + dd gw cpet2 ngajak bokap gw larii! hehehe.. trs pas pulang we had a nice cab with a nice cabber *halah.* lebii cocok jadi pendeta tukang taksii nya. hehehe.. coz dia slama di perjalanan back 2 my hotel dy ngoceh ttg manusia. manusia gak boleh sombong karna pada dasarnya manusia itu sama. kalo mati juga mereka bakal ninggalin harta benda mereka dll. pokonya gw dapet bbrp.. good things lah dari dia. ^^
day four
pindah hoteell. gila. tas nya udah nambah 1. haha.. tadinya cuma bawa 2 koper. taunya pas pindah hotel gw perhatiin uda nambah tas 1 lagi. ckckck. hotel yg ini lebii enak dr yg pertama. minimalis, but i lyk it. terus sama jugaa.. sebelah lobii nya udah tembus k mall. hohohohoo.. jadilah saia shopping sendirian di situu.. haha.. gw tetep di jatah loh duitnya. hahah.. jadii itung2 dulu. :P terus.. nothing special sih this day. soalnya cuma hotel mall hotel mall hehe.
day five
dianterin sama tmen bae nyokap gw ke klcc. itu loh. mnara kembar. i thought itu keren dan sgala macem. taunya byasa aja. malah crowdedd banget sampe gak mauu k situ lagi. cuma ada kinokuniya doankk. udah. terus pulangnya naek lrt sama komuter. iyah, komuter. bukan komputer. hehe, sjenis mrt lah. lumayaann.. naek 2x bisa langsung tembuss lagii ke mall di sampingnya hotel gw. hahahah.. dodol akh. teruss sorenya nganterin bonyok ke carrefour beliin oleh2. *jauu2 ke malay juga ujungnya ke karfurr.* terus beres2 dehh..
day six
im home! hehehe..
udah yahh..
ngantukkk..
l8er
vaNn -

No comments: