Aug 4, 2006

oke. ini agak gak sopan emang, tp gw agak kesel aja sama ibu guru kimia ku tercinta dii sekolah. dia sebenernya guru litbang, bagian tanggung jawab lab. ya udah, kalo kerja di litbang, litbang aja dong! jgn suru ngajar di kelas!

jadinya, kalo orang litbang suru ngajar :
1. masuk #1 udah di kasi peer yg bete abis.
2. selalu d kasi tugas yang aneh2.
3. cara penyampaian pelajaran bosen abis.
4. cara ngomong aneh. (mungkin ini emang udah dari sononya.)
5. banyak di protes anak2.
6. waktu ngajar terjadi proses kimia di mulutnya. yeekk.


mending ga usa ngajar sekalian. cari guru yg emang bener2 ambil jurusan perguruan donk! yg emang niat jadii guru kimia.! jgn orang litbang, yg emang kerjanya di balik desk, disuru ngajar! bete abis, tau! cuma senengnya pas tadii di bawa ke lab. itu pun pengenalan alat2. bosen banget. HH. cape cape. dan gw menemukan 1 keunikan dari beliaw. dy hobii banget ngomong "ya" dengan nada yang sama.


'jadi kalian ya, harus hati hati dalam menggunakan alat2 di lab ini ... ya? harus ada ijin ya.. dari guru atau laboran. ya?'
GiLA gw lama''. dan tadii gw melakukan penelitian. berapa kalii dia ngomong 'ya' selama 3 menit? dan hasil menunjukan angka 22. gw branii taruhan, gak akan ada orang yg mauu ngitungin 2 jam pelajaran. dan pastii gak akan tahan. gila gila gila.

ya udah deh. kapan2 nulis lagii. maw pegii. dadahh..

vaNn -

No comments: