Aug 7, 2006

gila. gw bner2 ngerasa gak di sayank loh sama bonyok gw akhir2 ini. gw benci banget sama mereka. benci banget. misalnya yah..
gw lagii kerjain kimia. beneran kerjain. nyalain internet sih nyalain, TAPi gw sama skalii gak chat. beneran gak chat. udah maw selese tuh kimia, eh, tiba2 rara manggil di msn. nanya. boleh minta bahan kimia dlm 1 produk ga?
EH, tanpa basa basi nyokap gw yg duduk d blkng gw bilang
"yaah.. sambil chat! pantes aja gak selese selese! kerjain satu yang bener gitu donk! jgn chat sambil bikin tugas! kapan selesenya?! blablabla"
ya ampun. she doesnt even asked me darii kapan gw chat?
or at least tanya BAEK BAEK kek?! F**K BANGET.
uda brp kalii gw d underestimate gitu?!
babi bener. gw kesel lah pokonya.
terserah mo kaliann yg baca komentar,,
jgn gitu, hip. dy kan bonyok lu juga.
mungkin nyokap lu lagii bnyk kerjaan.
ato apapun.
yg penting gw lagii benci abis ama mereka.
full stop
end of the story
thats it.
babi bener lah.

vaNn -

No comments: