Aug 4, 2010

Never Underestimate

Haloo. Belum ada internet nih, kawan. Jadi sementara update lewat hp dulu. Nyehehe. Well, cuma mau share dikit aja. Beberapa hari/minggu terakhir gw bener2 ngerasain "pasti ada sesuatu dibalik sebuah kejadian". "Sesuatu" itu biasanya refers to good things. Dan emang iya. Misalnya aja.. Kemaren, abis pulang dari uni (enrollment), gw harus ke city karena mau benerin sim card yg baru gw beli, buat gw pake sebagai mobile broadband. Hm agak ribet. Jadi gw beli sim card, yang bisa gw pake di 1 alat mirip usb, yang intinya, usb itu adalah modem yang bisa jadi internet. Gw harus isi pulsa ke sim card itu, tapi ga bisa2 pas gw coba hari senin. Jadi kemaren (selasa) gw ke city buat minta benerin org nya. Dan bisa. Gw mikirnya: gw pake sim card ini in case emergency aja deh. Stelah pulang, ternyata pas bgt, gw emang perlu internet buat ngurus alokasi kelas. Padahal coba kalo siangnya gw males ke city buat benerin. Gw pasti kelabakan jg ngurus ini itu pas malemnya.

Mungkin contoh gw ga terlalu ekstrim. But I'm pretty sure kalian pernah ngalamin hal2 kayak gini. Terus, kadang kita juga dapet masalah tiba2 yang bikin kita sensi, bete setengah mati. Masih nyambung sama yg di atas, kmrn mlm gw ga bs alokasi kelas. Udah gw coba2, id gw ga bisa log in. Dan yang bikin keki, dari dulu bulan Mei, kami udah di pesenin, ga perlu alokasi kelas. Eh kemaren, tanpa pemberitahuan apa2, tiba2 di suruh alokasi kelas n dapetnya yang kelas sisa2 --" karena udah kesel+pasrah, gw email uni gw trs gw tinggal tidur. Yg mau gw ingetin, ga ada salahnya tiap ada masalah tuh kita doa. Bukan mau menyombongkan agama. Tapi kalo kita inget dan bergantung sama Tuhan masing2, percaya deh Dia bakal bantuin kita, even when we're sleeping. Tadi pagi gw dapet email dr uni, mreka bilang id gw ga kenapa2, dan udah bisa log in. Mungkin beberapa mikir: ah itu mah kbetulan aja kali.. Emang lu email mereka dan tugas mereka buat balesin n bantu lu. But I'm sorry, I'd rather believe that God put his work on this one too. No matter how ridiculously sickening situation you are in, never questioned God. He will help :)

Ah yah sudah. Semoga post ini bisa di baca dengan pikiran dan hati yang terbuka lebar :) happy wednesday, have a nice day!

.van!

1 comment:

oneeye said...

kadang setelah enrolment, butuh waktu 1-2 hari sebelom bisa log-in buat class allocation, mungkin itu kali masalahnya.