Jun 1, 2010

MAU PAMER DONG!

wakaka barusan kepencet enter, jadi tadi sempet ke post sebelum gw sempet nulis apa2, baru judul doang hahaha ga penting.

IYA GW MAU PAMER TUGAS DONG :D

jiahahaha. oh iya INSTRUCTION!
setelah lu klik link di atas, DIEMIN AJA. karena itu adalah FLASH file! jadi emang harus nge loading dulu. bukan salah koneksi internetnya! (seperti salah seorang teman menyalahkan koneksi internet indonesiya karena loading lama, padahal emang mestinya di tungguin aja!)
dan itu INTERAKTIF! jadi anda bisa klik2. hayo coba ditebakkk mana aja yang bisa di klik! 
DAN ITU CONTINUOUS! bisa lanjut ke ruang sebelah! klik tanda panahnya!
semua murni bikin di flash. gw antara jatuh cinta sama flash ato illustrator. gw dari dulu ga pernah ngerti 2 program itu. baru bener2 pegang dan eksplor disini. seriusan de. oh no! aku jatuh cinta lagi!

ONE EXAM AND ONE PROJECT TO GO! WOHOOOOO!

.van!

3 comments:

addi said...

eh dibikin page loadingnya dong hip biar tau kapan loadingnya selesai hehehehe *input aja neh*

Katrina Jane said...

bagus hip! :)
sekedar masukan, ada yang bisa lu tambahin dengan simpel loo... kayak page ke-2, mesin uangnya bisa lu kasih bunyi "cringcring" gituh... :P

van said...

HUHUHU KENAPA GA BILANG DARI DULU. udah di kumpul gitu tugasnya... hahahaha MAAFKAN! aku udah agak cape juga jadi kurang bisa memperhatikan hal detail sperti yg kalian bilang (loading page n cash register) but thank you! :)