Dec 29, 2009

Winner

judul lagu Chris Brown. enak lho lagunya. pernah ada di recently played itunes sama ipod gw. aw! speaking of recently played song, lagu2 yang pernah masuk kategori itu di ipod gw tuh.. I Miss You nya Blink 182, terus Fallin for You nya C. Caillat, samaa.. So Close nya Enchanted. what's your recently played songs?

kemaren begitu bangun tidur gw baca sms si napram nanya hr itu gw ngapain, terus setelah berbincang2, jadilah gw pergi ke ruma dia kemaren. jem.. 1an kynya gw baru jalan deh haha. terus, disini tuh kalo mau naik bus, tram, ato train, mesti punya kartu yang namanya metcard. itu ada macem2 bisa di cek disini bagi yang emang penasaran hahaha (niat banget hip sampe ngecek-in metcard)

nah, biasanya gw tuh beli yang monthly. which is, itu kartu bisa dipake sebulan penuh. tapi, karena kartu monthly gw udah abis kemaren ini, gw jadi males beli yang monthly. karena gw mikirnya, liburan gw bakal jarang pake juga. jadi paling gw beli daily (buat satu hari) ato kalo emang butuh beli weekly (buat seminggu).

nah kemaren gw berencana beli daily aja. pake mesin yang ada di train station Southern Cross. karena dari ruma gw ke ruma napram, perlu naik kereta gitu deh, dan ga bisa gak validate tiketnya. harus validate. jd mau ga mau gw beli (contoh anak aneh yang males beli dan validate tiket). daily tuh $6.80, dan gw masukin $7. 3 koin pertama tuh $2. masuk dengan lancar. begitu gw masukin $1 nya, loh, kok mesinnya keluarin koinnya lagi? terus gw baca.. ada gak tulisan yang bilang mereka ga bisa keluarin kembalian? ato malah ga bisa terima $1? ato sebenernya mesin itu rusak? dengdong. adanya cuma tulisan: accept all Australian coins. gw pikir, YA IYA LAH koin ostrali. masa gw bego bener mau masukin koin indo? ampe kapan gw masukin koinnya?? terus, gw coba lagi masukin $1 nya. eh ga bisa, keluar lagi koinnya. apa jangan2 gw lagi di kerjain? jangan2 ini mesin yang kayak di timezone? pernah kan kalo masukin koin, eh keluar lagi. pas gw coba ketiga kalinya, semua koin gw keluar. 3 koin $2 yang gw masukin pertama keluar lagi! JENGJENG. akhirnya karena di belakang udah ada yang antri, gw ke kiosk yang jual metcard, YANG bukan mesin. dilayani orang.

gw bilang deh, mau metcard daily. terus gw bayar dia pake koin koin yang sama. eh si ibu2nya tiba2 ngembaliin koin $1 gw juga! gw uda heran setengah mati. ada apa sih sama koin $1 gw?!@$#%#^$% kenapa semua orang DAN MESIN menolak koin gw?! apa yang salah?! terus si ibu2 itu bilang,
"that's your lucky coin."
anjrit. gw lagi di film mistis apa lagi nih? masa gw tiba2 punya koin ajaib? mau dong buat gw jadi kurus. tapi gw ga sempet mikir gitu sih, gw langsung kluarin dompet dan ambil $1 yang lainnya. terus baru deh gw liat itu koin $1 yang ditolak dimana-mana. dan ternyata....

itu koin satu dollar singapur.

JENG JENG JENG (effect sound).

TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKK. antara malu, heran, ngerasa bego, pengen ketawa dan pengen masak bercampur menjadi satu. selamat ya hipo. lu orang paling pintar sedunia.

gw ampe bilang sori dua kali sama si ibu2 penjaga kiosk, entah karena beneran say sorry ato karena malu malu kutching. dan herannya, gw kayak udah diperingati buat ngecek koin gw dengan tulisan: accept all Australian coin. ya nggak, sih? coba setelah gw baca tulisan itu, gw ngecek koin $1 gw. kan pasti gw langsung sadar! but I didn't! makanya, kalau kalian secara tidak sengaja melihat pertanda pertanda seperti apa yang gw alami, CEPET CEPET CEK KOIN KALIAN DARI MANA. 

oh well. terus gw sampai dengan selamat ke rumah napram, ngobrol2, ngerjain sedikit tugas, curcol, ketawa bego, sampe jem setengah sembilan malam. iya. terus dina (serumah sama napram) dateng, dan bilang gw nginep aja. terus karena trainnya jarang (kemaren dianggep holiday gitu deh) dan uda agak malem, gw uda males juga kalo suru jalan, train, jalan, pulang, jadi ya.. gw nginep deh ahhaha. kasurnya napram enak *selamet

terus hari ini ga tau deh mau ngapain hahaha 

see you when I see you!

.van!

No comments: