Dec 7, 2009

What I Did (Day Seven)

well, udah agak telat. ini uda senen dan gw ngepost soal hari minggu, the last day gw ga buka fb. hahaha. hari itu uda mulai biasa aja, ga tempted buka fb, karna tau hari senen nya uda bisa buka. haha. gw gereja, max b, terus ktemuan sama temen iseng coba nyanyi lagu natal gitu, which turned out great, I think, sampe rumah jam satu pagi, terus buka fb. HAHA. niat banget yak? abis ga ngantuk. ya udah buka fb, karna itu udah technically hari senin, jam satu pagi ahhaha. terus chat sama pile bentar, terus jem 2an tidur. sok2an ga mau tidur tuh gw. padahal besoknya masuk. erk. tapi gw lagi.. mana bisa sih sok2an ga tidur. hahaha

kenapa ya tidur itu adalah hal terenak sedunia? hahaha. nggak juga sih. tapi kalo tidur tuh (dan udaranya enak) bisa ga bangun lagi de gw. rasanya pengen di atas kasur terusterus an dan gak usah ngelakuin apapun. hahaha. 

hm. hari ini kelas pertama semakin membosankan, dan kelas kedua selalu membosankan. bayangin aja, tempat duduk di kelas kedua gw hari ini tuh yang.. naik ke atas gitu (kayak kelas kuliah typical amrik gitu, harvard gitu2), lampu remang remang, SELALU cuma merhatiin slide show pp presentation yang NGGAK layak disebut presentasi (terlalu banyak tulisan, font kecil, less picture, lecturer cuma baca dan nggak jelasin --"), terus itu walopun 2 kelas digabung, tetep sunyi senyap (karna kalo ngomong dikit di omelin sama si gurunya dan disuru gantiin dia ngajar di depan. krik krik), tau nggak tinggal kurang apa? popcorn.

tapi tadi kelas kedua cuma berlansung 25 menit. HAHA. bener2 keajaiban dunia. masuk, absen, duduk, liat presentasi, mengeluh, ga tau mau nyatet apa, nge tweet betapa membosankan nya kelas ini terus... LOH KOK UDAH SELESAI? hahaha. 

bentar lagi tanggal 9 desember. 9 desember itu gw inget banget tanggal salah satu sepupu gw pindah ke amrik. gw bahkan lupa taun berapa. gila ya. mungkin ... 2005-an. waktu gw mau naik sma rasanya. atau 2004 ya? and I've never met her ever since. gw gak pernah ketemu sama sepupu gw itu dari taun (lets say) 2004. gila. uda mau 6 taun gw gak perna ketemu dia. cuma liat foto doang pas taun.. 2006an paling. gila gila. gw bener2 lose contact sama dia dan gw gak tau cara contact nya gimana. mau nanya email tante gw sama bokap, tapi kok kayanya ga guna --" sedih juga.

tp oh well, it feels good buka fb lagi. hahaha. btw just fyi, it ended up with 79 notifications, 17 friend requests, 11 other app. requests, 2 event invitations and 1 group invitation. terus tiba2 di wall banyak banget yang itu loh.. foto2 --" i just dont get the point. hahaha. lagi ngetrend katanya? males ah ikut2an hhahaa

aduh gila ya. gara2 kebanyakan nyanyi kemaren malem, sekarang di pala gw bener2 cuma suara Christina Aguilera doang antara dia nyanyi have yourself atau holy night. GAHHH get out get out! oh iya, jadi inget mau donlod lagu so close nya enchanted. tadi pagi gw bener2 pengen denger! pas cari di ipod, kok ga ada? sedih.

no, this isnt a gloomy post kok hahaha, gw agak kecewa aja hr ini big bang theory sama flash forward ga ada. GAH!

SABTU INI AKU PINDAH KYAAAAA

.van!

No comments: