Dec 9, 2009

So Close

gw freak lagi nih, freak dengerin lagu ini dari kemaren, total 36x. hahaha. padahal baru kemaren donlod, soalnya yg lama ilang gitu lagunya. udah lah. ke monas aja. erk. tadi perasaan mau nulis apa yah di blog, jadi lupa lagi. God! stm banget

oya, just fyi, ipod gw ilang, dan gw pasrah hahaha.

terus im so excited buat sabtu, pindah ke tempat sindii :) expense bakal lebih tinggi sih dari sekarang, tapi itu juga buat makanan, segala macem. malah biaya rent lebih murah. setengahnya dari sekarang! oh well, paling ujung2nya sama lagi. gw ngomong apaan sih ga da yang ngerti ya? ya udah hahaha

pamer eskrim aja ah



jadi kalo di homestay gw, dia selalu tawarin dessert abis dinner! :) bahagianyaaa. jadi sering gw makan eskrim vanilla sama raspberry2 nya itu. enak deh :) asem2 gimana ahahaa. tp gw sejujurnya ga suka eskrim flavor selain mint chocolate chip. tapi gara2 disini eskrimnya enak2, gw jadi suka vanilla sama english toffee. hahaha. tapi gak segitunya sih, tetep aja kalo makan banyak2 eneg. kalo mcc (mint chocolate chip haha) ga bakal eneg, uda pro. hahaha ngemeng apa se

aduh ini hari terakhir gw umur 17. gw gak gitu berasa spesial sih buat besok, abis, kaya.. hampir2 lupa gitu gw, kaya biasa aja deh besok. aduh gw lagi ga jelas, udah ah nonton HIMYM aja. ahhahaa. gw senang soalnya tadi uda selesein tugas di sekolah. jadi di ruma bisa lehaleha. kya!

EH TEMAN bikin twitter dong --" hahahaa

.van!

1 comment:

Unknown said...

enak banget makan eskrim mulu vaaaaan hahahaha