Nov 2, 2009

haven't met you yet

heyheyyy. ini lagunya Michael Buble. wekekek. dikasih tau pile deh kayaknya soal ni lagu. enak lagunyaa. lucuu! tapi sayangnya, kenapa intro nya mirip lagu HSM 'What I've been Looking For' versi Sharpay? dengdonggg. malasss

hm. gw hari ini udah selesein tugas endru sama greg. endru disuruh gambar 2 kubus gitu deh, with two same vanishing points. tp gw belom nambahin lingkaran nya lagi sih. besok aja ah males ahahaa. terus.. gw udah nyari 3 artikel buat tugas greg, plus Walt Disney's political outlook buat big projek nya greg. hahaha
*yang baca: lu ngomong apa sih hip? ga ada yang ngerti

oya, bagi yang belom tau (kayaknya sih udah ya tapi --") gw menamakan tiap judul post gw dengan judul lagu yang lagi ke play di itunes gw waktu gw nulis post nya wekeke. ehm.
 

dan itu yang gw lakukan while im doing HW nya endru wekekek. gw memutuskan gantian pake kacamata tiap sebulan. aduh. kalimat nya kacau. gw gantian kacamata-softlen tiap bulan. jadi kalo bulan lalu uda pake softlen, bulan ini pake kacamata. hehehek. ciee guee memperhatikan kesehatan mata.. (padahal alasan asli: simpen softlen biar ga beli beli lagi. HIDUP CINS!)

ganti skin blog ahh

.van!

No comments: