Nov 2, 2009

agar kau mengerti

itu judul laguuuuuuu. Abdul and The Coffee Theoryyyy ahahaha. thanks to ecim! enak deh lagunyaaaa. sebenernya suara vocalist nya agak aneh sih --" tapi entah kenapa gw ngerasa cocok sama nadanya terus gw suka aja hahahaa. kaya menenangkan gitu lagunya. hahaa. mungkin beberapa bakal ada yg annoyed sm suara vokalisnya kali yah. entah hehehe tp gw suka :D

ktnya mereka perform di euphoria yah? (euphoria = cup skolah gw yang diadain baru baru ini) terus sayangnya closing euphoria kurang menarik jadi pada cabut duluann. tp si ecim lebay dy blg dia nunggu sendirian buat si Abdul itu hahahaa. tp mayan lah lagunya. dinamis fantastis grandiissss. 

*

Abdul - Agar Kau Mengerti
 
aku tak pernah bisa

tuk kau beri dunia

aku tak pernah bisa
tuk kau beri stumpuk kata cinta



###
yang aku ingin hanya pengertianmu
tuk sedikit saja pahami maksudku
yang aku ingin hanyalah agar kau mau
sekedar...mengerti aku



aku tak pernah 
minta
untuk semua waktumu

aku tak pernah minta

kau beri smua yang engkau punya



Back to ###



*

ga nyangka liriknya pendek amet. hahahahaa oh well. uda mau jem 1 pagi disini hahahaa ohya! tadi puas banget skype tiga jam, TIGA JAM SAMA KATRINAAAAAA ♥♥ hahaha

I MISS MY FRIENDS SO MUCHHH wherever they are right noowwww 

.van!

No comments: