Oct 20, 2009

what we did in Digital Design class today!

this! :)

ki-ka atas: gw, eleanor (china), debie, nadia, sam (china), sam (us), zoe (china), cindy, Holly-ann (teacher)
ki-ka bawah: ryan, kiki, nadia p, sabrina, amor


yak, bisa liat sendiri kan di atas. dari 13 orang di kelas gw, 4 orang luar dan SISANYA INDONESIANS! gahahaha. si sam (us) aja sebenernya bisa diitung orang indo lhoo. soalnya bonyok nya indo, but he grew up di states. jadi ga gitu bisa ngomong indo, tapi ngerti kalo denger. unik yah! hahaha  terusss.. tadi tuh lagi break gitu 10 menit. gw iseng cari photobooth di mac nya situ. tuh satu ruangan mac semua. wakakak gila *norak. terus ada! gw kira ga ada. ya udah foto2 deh. tadinya cuma ber 4. cuma pada mau foto sekelas. ya udah, sampe ajak gurunya segala deh wakakka. sisanya ada tuh di fb gw, album falling for penguins. wwekek. 

i actually went to ... lupa namanya. pokoknya st kilda beach, yg harus jalan dulu jauh gitu, ke tempat penguin nya! karna host parent gw sama anaknya (kathy vanessa) ada volunteer job gitu, jawabin pertanyaan turis2 tentang pinguin, terus gw di ajak gitu lah hahaha. terus karna uda malem, dan ga bole pake blitz (kasian mata pinguin nya), jadi gw ga dapet foto pinguin sm skali. tapi malah jadinya main2 sm lampu. cahaya. gitu2 lah. ada tuh beberapa di album fb yang sama. wekekek

ADUHHH gw ngetik cepet2 nih. soalnya barusan gw baru tau kalo disuru buat 1 design lagi buat kelas DD besok HAHAAAA GW BARU TAU! GILA LOH INI! A! gapapa sih. gw suka buat nya :) hahahahaha baru kali ini gw suka tugas yang dikasih! (dibandingin proyek fisika, tugas kimia, quiz bio dulu OH TIDAKKK)

oh iya. agak kecewa liat design Euphoria, loren's cup, to be honestly honest :(

.van!

No comments: