Oct 25, 2009

if i aint got you

wiwiwi. lagu lama itu. uda lama juga ga nyanyi itu ahahaha. jadi jarang nyanyi nih. gw kangen piano gw dirumah tidakkkkk sama nyanyi2 sembarangan kenceng2 d rumah. hahahaa. disini gw kalopun lg sendirian d rumah takut nyanyi kenceng2. ga enak sama tetangga *geli. kaya kedengeran aje. hahaha*

terus, gw jg kangen banget star world. gw kangen nonton friends tiap jem 6 sore. trakhir malah 6.30. ga enak banget angkanya *apa coba hahahaa

gw kangen FEBIOLAAAA msn nya ga perna ketemu nih. hiks. uda skarang jem 4 pagi di indo HAHA. gw hr ini super rajin. walopun kmrn tidur stengah satu gara2 chat masal di msn, tetep hr ini bangun jem.. 7.30an wekekek hebat ga sih gueeeeee. kenapa kenapa? karna.. mau ke gereja! super COOL! :D gereja jem 10.45 hahahaha ga tau napa gw jadi pengen gereja disini. hebat banget gue *jijik*

tapi memuji diri sendiri enak lho. coba deh. cie gueeeeee HAHAHA ga penting banget tapi enakkk. coba coba! *maksa

terus, gw baru2 ini menemukan stasiun "dekat" rumah gw. dekat nya itu jalan 15 menit. gahhhh. 5 lagu di ipod tuh huahahaha. terus dari stasiun gw sampe stasiun skolah bener2 cuma 5 menit. ga pake lebay, gw. soalnya kemaren gw timer in. tapi.... kalo salah nunggu kereta nya... bisa stengah jem sendiri nunggu kereta doang! --" tapi itu sabtu sih. kemaren. kalo weekdays mungkin lebih banyak keretanya. hopefully. *cross finger*

ini dia stasiun Ripponlea kesayangannnnnn hahahahahah


well, terus kemaren gw janjian nya jem 11 di federation square (fed square) sama anak2 buat ke festival indo. eh..... gw nyampe sana masih sendirian. terus si nadia P nyusul jem.. stengah satuan.. tp gpp deh, gw dengan kamera poket gw foto2 amatir. huahahaha. ini misalnyaaaa


banyak deh yang pake kostum2 tarian daerah. jadi gw foto2 aja deh. cuma kan gw pemalu, pas foto performence nya, di panggung, gw ga berani kedepan2. HAHA apaan coba


terus yang ini, dia nari nya bagus deh. patah2nya tu bagus! :D


ini baju nya.. salah satu penari daerahnya. katanya di bikin satu2 beads nya. 

terus gw sama nadia cari2 stand makanan. di atas kok ga nemu2? gw telpon nadia K. eh taunya, kita harus turun gitu kebawah. baru nemu sederet stand makanan indo. langsung kalap. mau semuanya. martabak, risoles, nasi campur, cendol, CENDOL! *kaskus* ahahaha .ga deh. gw sampe foto temen gw pegang cendol. mau masukin kaskus! eh baru sadar... gw ga punya account kaskus HAHAHAAAAA krik

terus gw makan nasi campur $10 EMANG MAHAL SIH TAPI GAPAPA DEH ngobatin kangen. cie gueeeee. tuh kan enak. erkkk !@#$%^&*( eh taunya di pojok, di kemangi, ada ketoprak $8, terus ayam penyet $9 . grrrr. tau gitu bener2 keliling dulu baru milih. abisnya kemaren gw semena2 ngantri di tempat paling pendek sih antrian nya. ogah yang panjang2. yang mpek2 panjang banget tuh. gw yakin ga sampe malem uda abis duluan mpe2nya. hahahaaa

terus yang lain mulai berdatangan. ya uda lah kita mehe2 aja di fest indo. dimana2 denger orang ngomong indo. ada yang ngomong jawa pula. lucu aja dengernya. jadi berasa di indo hahahaa *masih norak*

karna ga ada foto rame2 d kamera gw, gw pasang foto gw ama nadia p aja yah HAHA. oya, gw suka slr nadia!#$%^&*

setelah ituuuu kita nontonin temennya nadia nari saman, abis itu kita cabut ke crown, mau makan es krim. tapi cuaca kemaren bener2 ngeselin. di bawah dingin, di atas panas. ada angin, tapi mataharinya sakit banget. bener2 takut tambah item se item item nya gw oh tidakkkk. untung pake kaya blazer2 gitu . ga tau ah namanya apa. tapi bukan jaket hahahaa

kita jalan dari fed square ke crown, terus makan eskrim, ketawa kenceng diliatin satu foodcourt, gw sih diem aja, si DINA tuh ketawa hauhaaha ga deh becanda. kita semua kok kenceng ketawanya. terussss pada misah, ada yang gereja ada yang jalan2. akhirnya kita ke supre. dari 4 cewe masuk, cuma gw yang beli sesuatu. yang cowo ampe uda geleng2 doang hahahaa. maklumi yeee. 

terus ke QV, akhirnya, AKHIRNYA bisa dapet tempat di Max Brenner, ahahaha. dari kemaren penuh terus soalnya. kt jadi maless hahahaa. terus ada yg pengen ke laguna. toko indo gitu deh. bukan indo sih, sebenernya oriental. jadi ada juga barang2 jepang, korea gitu. tapi yang jaga indo ya udah kita bilang aja toko indo HAHAHA. ehm. karna gw blm pernah kesana (selama gw disini dari september, pas Mei mah pernah sama si Joy! :D) jadi gw kesana deh. toh deket ini dari Max B. terus ga beli apa2. cuma liat doang.biar tau kalo mau cari ini itu ternyata ada di laguna. terus temen2 gw pada cins semua rasanya, si dion ampe itungin harga mi korea di indo, di bandingin sama sini. murah sini, dia beli pak pak an. terus si debi, liat ada kaya.. apa ya.. sachet gitu isi nya 11, harga $8. tanya, murah ga ya ini? beli ga ya, ampe di bantuin itungin, berarti satu sachet nya 80 cent tuh! beli aja! .... tapi gw lupa dia beli apa nggak hahahahahahaa

terus sekarang gw laper deh HAHA. well intinya setelah di Max B kita pada pulang sih wekekek. terus makan malem nya lasagne lagi gueeee dikasih sama homestay gww. host parent. yah itu lah :p wekekek

have a nice sunday! (and the rest of the week)

.van!

No comments: