Sep 2, 2009

quick update

post ke 381. boleh dong balik ga jelas lagi. *langsung pada close tab blog gw*

hahahaaaaaaa. oh well. seperti yang kita tau dan hebohkan tadi jem 2.55 ato deket2 situ lah, terjadi gempa. gw lagi .. apa ya .. fb kali tu. diem2 di kamarr, trus goyang2 gitu. gw kira gw pusing. gw bediri, meja gw geter. tembok geter. gw keluar, kok lampu meja makan gw (lampu gantung) ga geter? pdhl kata bokap kalo mau cek gempa ato gak, liat aja tu lampu. but i got confused antara lampu goyang (dikit) gr2 angin apa gempa. ya udah drpd nunggu lama2, gw bangunin aja nykp gw trus gw ajak keluar. d luar tetangga gw jg pada keluar rumah semua. tepat ruma d sblh gw tu opa2 gitu. dy tanya, beneran gempa ya? saya kira saya doang... trus stelah reda cepet2 masuk kamar lagi, NGECEK KASKUS DONG HAHAHAA. lebih up to date drpd media online lainnya. at at!

bbrp menit pertama first page nya lounge langsung di penuhin thread seputar gempa. gw itung sih 11 tadi. tapi stelah bbrp lama, ada thread yg blg 240thread seputar gempa lngsng beredar hahaha . keren juga ya. trus ada 2 judul thread yg bikin gw ngakak tadi

1. GILE Loe Gan! Ada GEMPA 7.3 SR masih Ngaskus bukan pada keluar!!
2. Ati-ati gan,,, gempa asal tasikmalaya di KLAIM sama MALAYSIA....!!!

hahaha kocakkk. ada2 aja deh kaskusers. terus gw post di fb dehh. sama di plurk. heboh banget dah gww.. brasa norak nya hahaha :p biarin deh. jarang2 ini.

trus hari ini gw laper terus. entah kenapa. biasanya nggak. biar dehh. gw ga usa makan malem aja skalian ni (entah deh kuat ato nggak) HAHA ADUH ga jelas deh 

udah ah lg ntn friends hehe

see ya!

.van!

No comments: