Sep 20, 2009

a quick one

nope, itu bukan judul lagu, karena post ini akan singkat se singkat singkat nya. gw lagi di kamar, di hari minggu siang yang sangat PANAS! dan bonyok gw bedua lagi nonton tv. lagi asik fb, ngaskus, taunya bonyok gw ketawa kenceng banget sampe kaya mau nangis, bener2 ketawa yang kalo gw ketawa bareng febi di mobil abis les clavius (aw jadi kangen) lebih dari itu, malah. gw uda ga mau tau lah. soalnya biasanya jokes garing aja di ketawain sama bonyok gw. jadi gw diem2 aja. gw kira ada sesuatu yg lucu di tv. 

taunya mereka bedua ke kamar gw terus cerita, kalo pas lagi nonton tv tadi bokap gw sambil mikir, ntar kan bakal nganterin gw ke ausi, trus tgl 3 okt nya pulang.. di rumah bakal cuma betiga.. bakal sepi.. ntar pulang pesawat pun cuma betiga.. nggak ada gw.. terus.. *TRING!* bokap inget sesuatu dan..
bokap: mah, mama pesen tiket pesawat pulang dari melbourne ke jakarta buat berapa orang?
nyokap: empat.

bagus. ternyata bonyok gw emang nggak rela gw ke melbourne. 

dan hal itu yang membuat mereka ketawa menggila, gw sih rada kasian sm tetangga gw yang rumahnya di belakang rumah gw, soalnya .. pasti kedengeran --"

jadi, yah, NTAR GW BALIK LAGI YA TANGGAL 3 OKTOBER KE JAKARTA! GA JADI KULIAH DAH GW. JEMPUT AKU DI BANDARA!


of course, not.


hari ini penuh angka tiga! 3 oktober, 3 tiket pulang, 3 hari lagi! :)

.van!

No comments: