Sep 18, 2009

georgia on my mind

lagu jazz lama itu. sebenernya gw lg dengerin you belong with me nya swift. tapi masa gw jadiin itu judul post lagi? hahaha.. biasa lah, gini nih kebiasaan gw kalo lagi suka sama 1 lagu. depi yg paling tau tuh. kalo gw lagi suka sm 1 lagu, gw bakal nyanyiin itu lagu, dengeirn terus menerus smape akhirnya i got to my maximum point when i finally got bored with that piece of music. hahaha. jadinya gw buka itunes, terus tunjuk layarnya, dan jatuh ke georgia on my mind. wekekek. untung bukan lagu aneh2 kayak baby aku ingin putus ato ular berbisa yang rasanya bakal aneh ada di itunes gw hahaha

terus skrg mau ngomongin apa ? mau ngomongin G-Force! barusan gw liat itu di bsd plaza xxi. cie. bangga loh di bsd ada xxi.. (iye hip lu uda perna bilang). tadinya gw pengen ntn sendirian. itu cita2 gw selama ini! (dangkal amat hip cita2 lu) nggak deh boong. gw slalu pgn ngerasain rasanya nonton di bioskop sendirian. dengan popcorn mix bag. yang asin campur manis! hahaha. guilty pleasure bgt tuh hahaha. tapi setelah gw pikir2 lagi, ngapain juga lah nonton sendirian? toh gw jg tipe yang kalo lagi nonton pasti cerewet ngomentarin ini itu apapun yang ada di movie nya hahaha. jadi enakan ada temen. ya udah gw ajak mayang (sepupu gw!! uda sering gw sebut, awas kalo lupa! haha apa sih gw). pas gw minta ijin kmrn malem sama bokap, gw teriak dari kamar, bokap di luar. eh si deva denger dan pengen ikut (dia libur dari kamis) ya udah deh. bertiga, gw pikir. terus tadi pagi, bokap bilang, jadi mau nonton? gw bilang iya, dia bilang, kasian mama tuh. pengen ikut pas papa tanya. ya udah.. ber 4... terus pas jemput si mayang, ternyata kokonya dia ikut. bukan, bukan si mesa mesong, tapi gaga. kk nya yg paling gede. yang di foto di post bawah gw, cuma keliatan kaki doang HAHAHA :) YA UDAH DEHHH rencana nge date berdua sama mayang alhasil ber 5. hahahaha gpp lah ya~





ini gambarnya! :D i cant pick one from those two soalnya lucu duadua nya. jadi gw pajang duaduanya saja hihihi. menurut gw sih film nya lucu ya. menghibur. tapi sering gw ketawa sendirian dan seisi bioskop diem. entah gw yang terlalu gampang tertawa ato isi bioskop ga ngerti jokes nya --" kasian ya gw? hahaha. tapi gw gak gitu wah! sih sama film nya. biasa aja. in fact, i rate them 3,5 over 5.  ide nya sih lumayan ya.. imajinasi mereka tentang binatang yang jadi special agent gitu, tapi kekuatan ceritanya kurang lah. terus .. ada beberapa hal yang nggak masuk akal buat gw. dan beberapa effect nya jelek :( apalagi pas mobil agent nya ngejar mereka sampe ke festival kembang api.. itu jelek effect nya tapi oh well.. quite entertaining kok hehehe. lumayan buat di tonton nomat. ingat, nomat! 15rb! hahaha

oya gw jg baru dapet pencerahan dari atha. atha bilang dia lg berusaha ngurangin beli dvd bajakan, dengan cara ngejar film2 di bioskop. agak susah sih emang, tapi gw hargai usahanya dan gw akan tiru, mungkin.. (APAAN HIP?!@#$%^ lu kemaren baru beli i love you, man sama FRIENDS season 7 LENGKAP 6 CD!!!!; FYI PENTING NIH! I love you, man jelek banget. jelek se jelek jelek nya. NYESEL GW. even for dvd bajakan 7rb ga worth it. mending beli friends season 8,9 aja kalo emang mau nonton-in Paul Rudd!!!) hh... okay. another guilty pleasure deh ya. erk. besok2 nggak deh.. (padahal tadi udah terpikir buat beli season 3.. kasian ya gw)

balik ke G-Force, ada 1 kalimat yang gw suka. jadi ceritanya si tokoh utama, guinea pig, apa sih indo nya? marmut, hamster? marmut ye? iya deh marmut. Darwin si marmut, coba nyadarin tokoh jahatnya, kalo membalas itu nggak ada gunanya (soalnya si tokoh melakukan hal jahat karena punya rasa dendam sama manusia; i dont want to be a spoiler here but it's quite obvious ato ketebak lah dari awal siapa tokoh jahatnya). pokoknya dia pengen bales dendam ke manusia. terus si Darwin bilang "revenge will make you no better those humans" .
setelah gw pikir2 lagi, iya juga ya. kalo lu membalas, apa beda nya lu sama orang yang udah pernah jahat sama lu? gw personally, udah banyak banget orang yang nyakitin gw terutama dengan kata2. mereka gunain mulut mereka seenak jidat, dan nggak peduli sama perasaan orang lain. mereka ngerasa mereka paling hebat dan paling cantik dan perfect, mereka lupa kalo di atas langit masih ada langit, jadinya mereka ngejek, ngehina orang semena-mena. itu pandangan gw tentang mereka. KALAU gw balas mereka, gw nggak beda dong sama deskripsi gw sendiri di atas itu? gw nggak lebih baik dari mereka kalo gw membalas. dalam hal apapun deh! nggak cuma balas ngejek, balas pukul ato apapun, gw nggak akan lebih baik dari mereka yang udah melakukan duluan. wow. i guess i just realize that now. untungnya gw nggak pernah ngebales sih (karena emang gw terlalu polos, gw nggak tau gimana caranya mau ngebales --") HAHAHA. biar aja alam yang membalas perbuatan mereka. yang Di Atas juga ngeliat lah semua yang kita lakuin :)

okay. cukup post wise nya dan mari bergila lagi! (itu wise hip? plis deh. ecek2 doang) CAELAHH hahahahaa. oya, gw ga tau bokap gw lagi kenapa, tapi tadi pagi, ato kemaren pagi ya? dia bangunin gw dengan kalimat: van (atau "kak", gw bahkan ga sadar bokap gw panggil gw apa), kita semua kayaknya harus pake bb deh. mau nggak? (mata berbinar-binar) mama juga pake bb. semua deh pake bb! beli nya di indo aja biar murah. jadi pas kamu di sana (ausi) udah punya bb!
gw: papah ketelen biji salak barusan?

ya enggak lah. gw cuma merem melek terus tidur lagi. gw cuma jawab, nggak ah, maunya David Archuleta, ato apa gitu gw lupa :P

terus tadi perasaan gw mau cerita beberapa hal cuma lupa. GILA STM BANGET YEEEE LALALALA! OHHH gw lagi ketagihan main uno di gamehouse.com hahahaha. emang uno nya spesial, hip? spesial edisyen gitu jadi bisa ketemu David Archuleta, Patrick Dempsey ato James marsden, hip?? kalo emang bisa, KAGA GW TULIS DI BLOG LAH GW SIMPEN SENDIRI. nggak, ini uno biasa. cuma kan gw ga pernah punya temen di rumah buat maen uno... (dan nggak punya kartunya) HAHAHA jadi main online deh. WAKAKKA. ehm. gw lagi mau nyoba yang adventure nih. seru deh. jadi si cewe tu lagi liburan, trus jadi agen rahasia gitu2, dan dapetin info nya kalo menang main uno! :) *tring!* pencerahan sorgawi

hari ini uda ngaskus belom ya?... lupa udah kali ya? OH UDAH! soalnya gw uda pasang link di pm gw. tapi gw lupa tu link apaan ya? OHH inget!! 

(tapi ga di tulis disini, link apaan--") ah apa sih gw. 

5 hari lho LIMA! :D

have you ever thought just maybeeee you belong with meeee .. ♫

.van!

No comments: