Jun 20, 2009

tuh kan kalo mood post ya ngepost. sehari duakali dah. uda kaya mandi. krik! gw kepikiran lagu ini terus, tadinya donlod dgn judul lagu yg sama, tapi ternyata isinya beda. swt sekali. jadi ini lagunya si katy perry. sbnrnya nama dia Katy Perry, Kate Perry, Katty Perry ato Ferry sih? selamet hip ga lucu banget. well, buat vdeo nya klik 'ini aja'

dann ini liriknyaa :)

Thinking of You
Katy Perry

Comparisons are easily done
Once you've had a taste of perfection
Like an apple hanging from a tree
I picked the ripest one
I still got the seed

You said move on
Where do I go
I guess second best
Is all I will know

Cause when I'm with him
I am thinking of you
Thinking of you
What you would do if
You were the one
Who was spending the night
Oh I wish that I
Was looking into your eyes

You're like an Indian summer
In the middle of winter
Like a hard candy
With a surprise center
How do I get better
Once I've had the best
You said there's
Tons of fish in the water
So the waters I will test

He kissed my lips
I taste your mouth
He pulled me in
I was disgusted with myself

Cause when I'm with him
I am thinking of you
Thinking of you
What you would do if
You were the one
Who was spending the night
Oh I wish that I
Was looking into...

You're the best
And yes I do regret
How I could let myself
Let you go
Now the lesson's learned
I touched it I was burned
Oh I think you should know

Cause when I'm with him
I am thinking of you
Thinking of you
What you would do if
You were the one
Who was spending the night
Oh I wish that I
Was looking into your eyes
Looking into your eyes
Looking into your eyes
Oh won't you walk through
And bust in the door
And take me away
Oh no more mistakes
Cause in your eyes I'd like to stay...

*
lagu Damn nya Katy Perry juga enak!!@##$&* cm awalan nya mirip Harajuku Girls nya Gwen Stefaniiii. anywaysss tadi kan lg edit2 foto pas gw ber 14 sm tmen2 ke anyer nginep bln lalu.. iya dari bulan lalu baru gw aplod, soalnya mesti nunggu memory card dr si katrin bolot. terus total nya 948 foto dan sekian video . nyehehee. gilaks ya. 4 hari 3 malem menghasilkan itu semua. hahaha. tp yang paling penting yaa juga unforgettable memories :D lovelove hahaha

lalu.. habis ini gw akan ke greduesyen dd gw. males loh sebenernya. karena.. baru aja mnggu lalu gitu loch (sombong). trus uda tau kan urutannya gitu2 aja. plg males si dgr kata sambutan. wekekeke. aku udah lulus gituch. HAHA sombong banget ich. malass. ntar gw bawa ipod aja de trus dengerin. muahaha evil laugh

jadi mrasa bersalah uda ber sombong sombong ria diatas. kmrn gw di tv liatin brita, di sulsel, ada skolah yg persentase gak lulus nya 28%. itupun katanya udah berkurang 2% dari taun lalu, 31%. trus jadi mereka di kasi amplop. dalemnya tu kertas, ada subject sama nilainya. kertasnya ga gitu gede, memanjang gitu ke kanan. terus di paling kanan, ada tulisan lulus ato tidak lulus. trus ya gitu de.. hampir sama kek brita taun taun lalu, yang gak lulus histeris, nangis2, pingsan, digotong. tapi berhubung gw taun ini juga ngalamin namanya deg2an lulus gak, ngalamin kerja keras mehe mehe uan, ngalamin senengnya lulus, gw jd prihatin sama sedih banget banget ngeliat tu berita. daripada nangis sendirian kek orang bego ngeliat berita kelulusan mending gw ganti channel, ke nickelodeon trus nemu spongebob. fantastis dinamis.

trus, krn liat tu brita, gw jadi ngomongin masa depan bangsa dan negara indonesia deh di msn sama si ecim. jem setengah 1 pagi. kek orang goblok. wkakaka. gw ceritanya lagi nungguin itu youtube upload video, sama fb upload foto. YANG TERNYATA gw tunggu ampe stengah tiga, KAGA SELESAI JUGA pengen gw bom pake bazoka. eh iya aku sudah masukin 2 video ke utub :) THANKS TO LOURINE yang menyemangati gw buat rekam, dan aplod! hihi. kalo gw gak di gituin lorin gw ga bakal pernah brani kali ya aplod ke utub hehehehehehe. ini link nyaaa (jadi promosi kan BRZT HIP!)
Video Response "What a Wonderful World" ft Gabe Bondoc
Number One
oya, dari ngomongin badminton yg kemaren MENANG LOH indonesia! hebat itu lawannya kaga jatoh mental ngeliat semua stadion isinya pendukung indonesia. nyehehe salute :P sampe.. ngomongin capres2 kita, bahas satu2, eh gak deh, 2 doang, haha trus sampe ngomongin kualitas produk lokal, sampe mencari jalan ke sekolah. jadi pokoknya si ecim bilang, suatu perumpamaan sih, jalan dari rumah lu ke sekolah kan ada banyak banget. teserah lu mau lewat jalan yang mana. tapi ujung2nya juga lu sampe nya di sekolah kan? kalo lu tersesat, lu balik lagi ke jalan awal, cari jalan yang bener. dan.. itu gw hubungin sama indonesia menuju negara maju. kita sekarang lagi cari jalan yang bener buat menuju itu satu tujuan maha mulia. tapi gw bilang, ngubah ato memperbaiki negara tuh gak segampang perumpamaan 'kalo lu tersesat, lu balik lagi ke jalan awal, cari jalan yang bener'. ngubah negara kan susah banget. gila aja ya, rakyat indo 200 juta bergantung sama 1 orang presiden doang. aje gile. gw kaga bisa bayangin gimana rasanya jadi presiden. kalo orang2 ada yg berlomba2 jd presiden, gw malah ga mau. banyak banget yg hrs dipikirin. gw ga bisa bayangin how can i sleep at night, thinking of all those problems i need to solve, and having this huge responsibility, where all of the nation is depending on me. they know every inch i move, they're watching everything i do. gila. bisa gila gw kalo jadi presiden. negara gw ubah jadi indonesia lucu kali. selamet hip

haaaahh cape ngetik segitu banyak hahahaa. yasudah.. just.. a thought of mine.. gw berharap sih, kalo ntar golongan tua2 udah berkurang, berkurang, kan muncul generasi baru nih, gw berharap bisa jadi bagian generasi baru yang ikut ngebawa indonesia jadi lebih maju. kayaknya itu muluk banget sih harapannya. but hey, you'll never achive anything if you never dream one. that's what i believe :) because hopes and dreams do come true, you know. believe it's true. cie gueee KALO UDAH LULUS AJAAAA BICARAIN GINIAN MALAAS KAAAN (febi pasti ngerti kalo baca lol)

I LOVE YOU SEMUAAA sukses ya di university masing2! REUNIAN SMA YUK selamet

oh iyaaaa!!! tar abis greduesyen si deva gw mo reuni sd! SUPER AT! dinamis grandis. deket lagi sama ruma gw. kyaaaaa~! tp .. kalo yg dateng anak2 loren juga.. itu mah namanya sama aja. tp yahh we'll see. ihhh gw ga kangen masa2 sd sih. haha. eh kangen juga deh. BLOM BELAJAR ASAM BASA HUKUM NEWTON SOALNYA apalagi nukleus, behh kaga peduli kali itu apaan. kerjaan cuma lari2 di koridor sd. awww :) dan skrg... dd gw akan ke smp! haha. cpet juga dia dah smp juga (akhirnya) ahhhh sudah ahh

eh nampaknya gw akan kul di melb. hahaha.. masih nampaknya pula. gila ya gw. jangan ditiru ya nak :P hehe

omaigat kaget. barusan ada "upload successful!" GILA SENENG BANGET erkkkk oke

.van!

No comments: