Jun 22, 2009

langsung aja. kemaren (finally) gw KE MANGGA DUAAAA hahahaha. norak banget dah gwwww. yah well, sebenernya kmrn itu gw sekeluarga rencana mau menghadiri kek.. seminar ato briefing ttg camp bisnis gitu dehh. event yg tadinya nyokap minta gw ikut, tapi akhirnya, tidak jadi gw ikutin. lalu.. stelah briefing2 itu kami ke mangduuu :D hahaha. secara.. gw gak pernah ngerasa gw tu pernah ke mangduu, dan teman2 ku rasanya sudah pernah ke mangdu semuaa dan berbahagia belanja disana.. jadi i insist my father to take me there. secara pas lagi disana gitu loch. hahaha

GW BELI GREYS ANATOMY season 5! dinamis fantastis. isinya.. 12 cd, tapi beli 10 gratis 1. jadi diitung nya 11 cd deh. 66rb. kalo di wtc 7rb! trus gw sama nyokap rasanya salah kostum. kta pake baju nya rada bagus (soalnya kan tadinya ngehadirin briefing2 itu) JADI tiap kali kita ke toko2 nya, langsung di kasi harga tinggi. 75! 85! 110! kuku kuda. tapi gw ama nyokap ga kalah pinter! tiap kali di kasih harga tinggi, gw slalu tampak terkejut! dan memelas, ngeliat nyokap gw. jadi misal,
mbak2: harganya 85
gw: yaaaahhh! (tampang memelas ke nyokap)
nykp: yaa... kemahalan.. baru mau beli dua... ya udah deh.. cari tempat lain..
gw: iya mahal banget.. (pergi dari TKP...)
mbak2: 2 kasi 110 deh!!!!
HAHAHAHAH
ehm. smoga mba2 mangdu kaga baca blog gw. jadi kalo gw dateng lagi tetep di kasi murah . ERKK APAAN SIH

TERUS gw lagi di lantai 3 ato brapa lah.. dan sedang melihat ke arah bawah. dari atas kan lucu tuh, ngeliat banyak banget barang di bawah, banyak banget pengunjung, lucu aja diliat dari atas. kaya gw, lucu. SELAMET. trus, bokap gw jg lagi liat ke bawah. dd gw juga.
bokap lg pegang bon2 gitu. dia robek2, mau dia buang. trus dia bilang
b: van, kalo ini papa jatohin ke bawah gimana ya? hahaha
(sambil pura2 jatohin kertas yg uda dia sobek2, ke bawah
v: PAH JANGAN LAHH!
deva: iya pah jangan!
trus gw pukul gitu kan lengan bokap gw, tapi sambil dia juga gerak, balik badan! dia tu becanda tadinya mau jatohin kertas2 ke bawah.. tapi.. ga tau gimana, apa yg terjadi, semua terjadi begitu cepat, itu kertas2 JATOH BENERAN KE BAWAH! gw syok terkejut! langsung mundur dari tiang tempat gw liatin bawah tadi. bokap sama deva reflek juga. nyokap masih dengan tanpa rasa bersalah milih2 handuk di terry palmer situ ZZZZ

maav yaaa bagi kalian di bawah yang mendapat robekan kertas.. sungguh, kami tidak bermaksud menjatuhkannya!

trus.. stelah selesai dan kecapean, di mobil gw itung expense nya dr smua yg gw bli, trus gw bandingin sama kalok lagi jalan di pim ato mall2 apa lah yg biasa gw lakukan.. ternyata.. dari total pengeluaran di mangdu... kalo di zara cuma bisa dapet 1 potong baju, di mangdu bisa dapet kurang lebih 7-10 items yang macem2! gilagila. gw syok ngeliat pengeluaran di mangdu, yg terus nyokap bandingin sama kalok beli baju di zara. hahaha ehm. ini bukan menyombongkan lohh. cm gw kaget aja. positively shock :P

terusss hari ini mau jalan sama sepupukuuu. si mayangg at at! haaahh~ malass

oya uda nambah 2 video lagi tuh di utub. 'when i need you' sm 'the take over the break is over'
tp not so good rasanya. soalnya gw rekam itu malem2 jem 11an pas semua uda tidur. mau ga mau maen gitar sama nyanyi nya harus pelan2. HAHA ehm. at!

have a nice holidaaayysss aheaddd ! lovelove

.van!

No comments: