Jun 2, 2009

ausi

well, post kali ini nyeritain 10-days-trip ke ausi gw. slama disana gw seolah2 nulis blog, tapi di kertas. terus gw foto, dan gw masukin blog gw ini. hahaha. abis, takut lupa :P overall melbern adalah kota yg sangat enak buat di tinggalin. ga tau gw ngerasa suka aja tinggal dsana. haha. tp uni bagus nya ada di sydney, billy blue, menurut gw. jadi ya.. skrg gw lg mikir2 lagi gw mau uni dimana (penjelasan bwat orang2 yg slama ini nanya, atau berniat nanya: gmn uni akhirnya, hip?) trus!!! pas di sydney gw ktemu anaknya tmen nyokap gw namanya ignasiusss umurnya 5 taun! ga ada nama pendek nya. jadi gw panggil dia Nasi. igNASIus. selamet. KYAAA lucu abisss diaa. gw aplod jg deh fotonya! AT! adu gw gak pedopil ya. pliss deee. gw masi cinta mati sama david archuleta! gak deh. apaan sih cinta mati jijik banget lu hip nyeeee....

klik aja fotonya to enlarge. hehe









dan ini si Nasi. kya kya kya hahahaha



muka super menggemaskan.. gw. HAHA dia deh, bukan gw.


kmrn, senen, gw jalan ke ps sama tman2. sneng bgt bsa jalan lagi sm mereka kya kya :) trus gw pulang jem 4-an di jemput bokap. yg lainnya dah pada pulang. tinggal gw sama atha. sambil nunggu di jemput, gw sama atha yang sama2 geje dan ga ada kerjaan, memutuskan buat menghitung langkah. iya, lu ga salah baca, menghitung langkah. kita puterin satu kotak toko2 di lantai dasar nya ps itu. misal, patokan toko aigner, trus... 1 kotak, tu brapa langkah? ternyata, yang dibutuhkan kami, dengan ukuran kaki 40 (iya, gede banget kaki kite), memerlukan 176 langkah, sodara2! adu.. bener ga ya 176.. apa 174 gitu.. terus kalo kaki nya ukuran 36 gimana? ya.. tinggal 176 dikurang (4x4)= 160 langkah! ah tapi keknya kmrn bukan segitu deh angka nya. huhuhu. terus kami naik ke lantai dua, melakukan hal yang sama. dan.. ternyata, angka nya menakjubkan 164 langkah!!! ga beda jauh, padahal menurut kita itu kotak lebih kecil dari pada kotak pertama. HAHA. jadi kalo di rata2, 176 ditambah 164, di bagi 2. kemaren pokoknya, hasil nya 171 aja. rata2 nya 171. ARGH ADA APA INI GILA YAAAA uda ga uan aja gw masi seteres kayak gini haha

FB NYEBELIN YA GA BISA APLOD ARGHHH.. ada apa ini sebel

oya trus kmaren malem gw dan febi sangat merasa beruntung punya temen. temen, orang yang bisa kita andelin, orang yang mau dengerin kita, bantu kita, ada pas kita seneng ato sedih, orang yang bener2 kita kategorikan sebagai teman. kita.. punya temen, itu adalah anugerah banget. beruntung banget kita bisa punya mereka, yang bisa kita count on kapan aja :) thank you friendsss :D

trus.. kmaren malem terjadi sesuatu. haha. sok misterius amat gw. well, krmn malem gw lagi cerita2 sama febi di msn, yang menyangkut soal, gw baik sama orang, tapi oknum itu gak peduli sama sekali, sama sekali. bener2 cuek dan gak worth it buat di baik-in lagi. dan.. setelah gw cerita panjang lebar ini itu, febi kasi advice ini itu, hp gw bunyi, dan sms masuk dr tante gw.
isinya

"perbuatan baik yg kt lakukan pd seseorang, dihargai atau tidak oleh org itu, percayalah Tuhan akan mengatur lewat alam, mendatangkan kebaikan balik bagi kita"

gw kaget banget banget. tante gw emang sering ngirim sms yang isinya quote2 bagus gitu. tapi, biasanya dia kirimin sabtu pagi. kmrn senen, stenga 11 malem pula. bener2 kaget. gw kasi tau febi, trus febi bilang, Tuhan tu lucu ya hip, mau ngasi tau lu via sms. haha. dan gw kaget bangeet banget waktu itu. gilaaa hahaha

lalu hari ini gw blm ada acara apa apa enak nya ngapain yaaaaa . oya, gw lagi mau aplod 60 foto, bukan pake cara cepet fb, tapi pake cara yg 5 5 itu. ARGHHH karena java nya ga bisa gitu2 de. yasuda lah daripada ga da kerjaan lalalaaa

happy tuesday!

.van!

No comments: