May 20, 2009

heyhooo

gw baru pulang dari holiday in the sun! sok banget, padahal cuma ke anyer 4 hari.bwakakak. aduh, barusan makan pocky sama anggur. ga enak bgt rasanya. zzzzzzzzzzzz well, gw dan kawan kawan mengadakan small farewell party yait :)u nginep di anyer sana. we had fun, dengan begitu banyak kekonyolan, keceria an, ke(tidak)seriusan kita disana, gw yakin kt baru aja lepasin smua stress2 nya uan dkk. acaranya simpel aja. dateng, ngumpul, bergeje-geje ria, merasakan kebersamaan untuk terakhir kalinya (apa sih) dan pulang. haha.

gw sama fio bem2 suka nonton friends. dan pernah ada friends trivia. kmrn ini kita terapin tuh. jadi tiap orang bikin 3 pertanyaan ttg diri mrk sendiri, yg mrk pikir org lain ga tau. pernah tau, tapi ada kemungkinan besar mereka lupa. trus dgn trivia ky gini, gw jadi sadar kt emg belum tahu sepenuh nya ttg tmen2 kt sendiri, tapi, ternyata kt juga tahu hal yg keciiill bgt ttg mrk. trs dgn adanya trivia itu, kt jadi lebih tau beberapa hal dari mereka. it makes our friendship bond even stronger :)

trs dari acara nginep2an ini juga gw jadi tau kalo sebenernya emang bener2 ada loh orang yang suka kita apa adanya, bener2 terima kita apa adanya, bener2 dukung kita, bener2 liat mana sisi negatif kita dan coba bantuin kita handle itu semua. rasanya seneng gitu punya orang yang bisa di andelin. bisa di ajak cerita apa aja. bisa ngerti kita <3<3

trus, secara gw nginep ber 14, jadi semua berubah di 4 hari itu. gw yang tadinya di rumah masak nasi cuma buat ber 4, dengan ricecooker mini (serius, ricecooker d ruma gw kecil bgt, gratisan, lagi!) sekarang harus masak nasi di ricecooker jumbo nya ferry buat ber 14 dengan porsi makan beda beda huaha. bener2 bingung tu ngepas in nya gimana pertamanya. tapi akhirnya dengan sukses semua bisa makan nasi dengan bahagia wakakak. bangga bgt ya gw keknya. oya.. trus kita juga menghabiskan waktu kita maen DS. entah itu cooking mama ato mario kart. meskipun gw selalu juara 5 kebawah kalo maen mario kart. wakaka. ato gak kita semua dengan sukses nya ngebuat ines suka cooking mama , dan buat ines depi bisa maen capsa. wakakka. trus trimakasih buat si atha yang udah nyapu2 bersih2 walopun tadi pas kita tinggalin villa nya, tetep kotor juga wakak. feri sih yg plg berjasa bawain semua barang2 berat dari kompor, gas, panci2 dkk. trs maye sangat amat amat berjasa aturin duit kita semua, aturin hotel, akomodasi danlainlain :) fibem yang bawa kasur pompa, innet yang tetap wise dan menyarankan hal hal gemilang, atsu yang tetep cool2 aja dan setia jagain vila kalo kami para teman childish mu sedang maen2 di pantai, para lelakin gentle yang bantuin bawa2 tas dan barang2 kami, dan tentu saja si katrin yang tetap meng-gabut-ria WAKAKA boong de kat (kalo baca) kau memeriahkan suasana kok wakakka

terus dari nginep2 4 hr ini gw jd belajar banyak. belajar bnyk ttg masing2 dari mereka, belajar tanggung jawab, mementingkan kepentingan orang lain, ngalah, sama berbagi. yang biasanya 1 bungkus pocky di makan sendiri, kmrn hrs di bagi buat ber 14. gila kan? seorang 1 batang. wakakak. lays ato oreo yang bisa di makan sendiri sambil nonton tv, sekarang di bagi2 juga ber 14. kasi yang belom dapet. ga bisa ambilin piece Lays yg gede terus (itu mah lu doang hip zz) terus tanggung jawab gw ya masak nasi. kalo gw ga masak, ya ga makan. terus soal giliran mandi, rela basah2an karena masi nunggu ada yang mandi, benerin kran copot, triak2 manggil feri karena ada kecoak, jagain fio dari kecoak (ga juga sih), ngecarge DS yang udah dipake dengan bar2 maen cooking mama sama gw, tanggung jawab barang sendiri ga bole bececeran dimana mana, TERUS MAKANAN DI BAGI BER 14! udah deh uda kek punya 13 sodara! huaha. susah banget loh ngira2 berapa telor harus di dadar, berapa kaleng kornet hrs di buka, berapa cup nasi hrs di masak biar pas buat ber 14. gak lebih bgt gak kurang bgt. i believe we learnt something that will make us a bigger and better person in the future. aku sayang teman teman kuu :) (semuanya loh haha)

OH YA PILE CURANG! ketemu JAMES MCAVOY di bali! ARGH!@!#$#$%^*)

.van!


No comments: