May 21, 2009

AI

barusan nonton amrik idol. dan nyokap bener2 fantastis dinamis grandis. beliau nonton yg jem 5, lanjut nonton lagi jem 7. DAN! 2 jem loh acaranya. jadi skrg tu tv lg AI lagi. zz bangeet. frik banget nyokap gw sama AI hahaha.

trus tadi bayangin. kalo final AI tu ngundang artis2 gede kaya Queen, Rod Stewart, Lionel Richie, BEP fergie, ntar Indo idol sapa? masa..
"mari kita sambut... D'MASIV!"
"beri tepuk tangan meriah untuk.. kangen band!"
"selamat datang.. ST12!"
langsung lempar kursi ke tv.

gw cukup senang sih kris allen yg menang. meskipun season kali ini gw gak sefanatik pas season lalu si archuleta :) soalnya emg a part of me bilang mestinya yg masuk final tuh si adam sama danny. tapi si kris juga suaranya cukup unik, meskipun singing skill nya masih kalah sama adam and danny. trus, menurut gw beberapa waktu lalu, gw dah punya feeling kris bakal menang, soalnya menurut nyokap, bokap dan gw, org amrik tu ga suka yang aneh aneh. misal, adam pake kutek item aja udah mengerikan. sempet di bottom three juga kan. ditambah lagi dia gay. kasian sih emang dia gak menang cuma gara2 those personal things. but oh well, gw sukanya cuma sama archuleta. huahahah.

deretan nama cowo ganteng: james marsden, patrick dempsey, zac efron (bilang iya!!), james mcavoy
deretan nama cowo lucu imut menggemaskan: david archuleta, david schwimmer, rupert grint, paul rudd

bwakakak apa apaan sih gw

besok gw cao ke osi! slamat tinggal! have a nice holiday and.. an unforgetable prom :)
*i want to make it to prom so bad too :(

.van!

No comments: