Mar 15, 2009

fb new layout

well fb baru berganti kulit. ya bukan kulit juga sih. berganti skin. tapi menurut gw aneh. pertamanya mungkin gw pikir karena blm terbiasa sama layout yg baru. dan keseringan pake layout yg lama. tapi ternyata gw tetep merasa aneh sampe sekarang. apakah karena gw gak suka wortel? ARGH. menurut gw, layout fb yg baru itu sangat mendukung buat kepo. dan menurut gw itu gak terlalu bagus. maksudnya, skrg lu jadi bisa tau apapun yang di wall si ini ke si itu. si ini abis upload foto, si itu nge tag a,b,c di foto ini. semua terpampang di home fb lu yang baru. bener2 udah nggak ada privacy dong ? seinget gw, layout fb yang lama nggak se kepo ini. nggak kayak gini terang2in jelasin si ini abis ngapain, si itu tulis wall apa ke ini. jadi kalo misalnya gw abis nulis wall di punya debi, orang sedunia (yang punya fb dan ngerti indo, sih, lebay) bisa baca. terus malesin banget juga kita jadi tau apa yang terjadi sama orang lain. maksudnya, sampe tau si ini wall apa ke itu. it's just too much.

terus tadi si debi juga jadi salah, mau post wall gw, malah jadi ke status dia. erkk. layout fb yg baru udah terlalu. apa ya.. masa vulgar sih kata2nya? udah bikin no privacy, sama jadi bingungin. kembalikan layout fb lama kami! td knya gw di invite masuk grup 'give us back our old fb layout' deh. cuma blm gw apruv. dan skrg akan gw lakukan haha

oya, fs is so pathetic, mereka ngubah some system sehingga mirip abis sama fb. wakakka kasian fs. di tinggalkan hampir separo usernya. dulu aja bangga2in.. more than 6 million user.. skrg.. paling 1 2 pengikut doang. ato para newbie, seperti contohnya dd gw dan teman2nya, yang masih pake fs, dan anggep fs cool banget, ditambah masi belum ngerti pake fb. wakakka.

gila ya. dunia berubah terus. cepet banget lagi, berubahnya. ada quote dari greys anatomy:

Change.
We don’t like it, we fear it, but we can't stop it from coming.
We either adapt to change or we get left behind.
emang bener kan. its either we adapt or we get left behind. kalo misalnya gak suka layout fb yg baru, dan gak coba adapt sama layout yg baru, ya bakal ketinggalan. bakal jadi jarang buka fb (karena sebel sama layout baru) dan ketinggalan berita2 hot (apa coba). jadi, emang di atas gw gak suka sama prubahan layout fb. tapi ya gw hrs adaptasi sama itu layout. or i will get left behind. at

TETEP AJA GW PENGEN JOIN grup 'give us back our old fb layout' wakakka
(contoh orang sangat tidak konsisten dengan apa yang ia katakan. tsk!)

.van!

No comments: