Mar 15, 2009

angin puting beliung melanda sms! at











and i was there!!! gila. gilagila. gw sangat amat.. excited. seru. arrghh. (ga bisa berkata2, norak de)
yah well, dimulai tadi gw mo ke sms sm smua anggota kluarga. tadinya mo makan siang aja sama ngecek tmpat les komp nyokap gw lg pameran juga disana. abis makan siang dengan damai dan kenyang, gw masuk toko baju dulu di lantai.. 2 sm nyokap gw. pas mo bayar, tiba2 ada suara sesuatu jatoh gitu. terus mbak2 toko pada keluar. terus gw liat asep. terus ada yang teriak API argh. gw uda di dalem bener2 diem ga bisa gerak ga tau mesti apa. nyokap malah panik, jadi gw yang bilang, mah ga usa panik! terus kedengeran bunyi alarm. gw sm nyokap ud mau keluar, tapi kok ada suara kaca pecah? gw kira kaca di atas tu pecah dan bakal jatoh ke bawah. jadi gw ga jadi keluar toko sm nyokap. mending stay di dalem toko nya. terus mbak2 nya malah super panik dan nutup pintu toko (yang tralis itu) setengah tertutup. terus,
gw: mah, kayanya kta harus cari papa
nyok: CREDIT CARD NYA AMBIL DULU!
erkkkk. si nyokap. tadi emg pas ud keluarin credit card pas mo bayar. trs gr2 heboh ampe kelupaan. terus gw coba telp bokap .. tapi..
'kartu xl anda sedang berada di masa tenggang cobalah..'
gw matiin. emosi. kenapa gw males banget isi pulsa
terus orang di luar masih heboh2 teriak2 ga jelas. akhirnya gw tinggalin toko baju nya, terus ke tengah. taunya bokap sm deva uda di lantai dasar. di stand nya tmpat les komp nyokap
terus gw sm nyokap ke sana deh
terus ketemu ferry rara atenk
terus mereka bilang mrk abis ntn seven pounds. tp pas film blom kelar, blom slese, tinggal dikit lagi, dan pas scene ujan, si atenk denger bunyi atap studio nya aneh. terus debu2 turun dari atap nya. dy langsung bilang feri buat keluar dr bioskop haha.
terus gw langsung kumpulin foto2 deh hahaha. ntar gw update lg foto2nya.
yg kasian starbak sama jia noodle. di.. pintu utara bkn ya? gw lupa. pokoknya botol2 starbak ampe jatoh2. tadi aja pas gw plg masi di tutup gitu starbaknya. terus jia noodle kehilangan 1 kaca kayaknya. gitu deh aaa heboh! at at
SERU kyaaaa
*iya, gw uda gila

terus kaskus udah ada 3 ato 4 thread dah!!! up to date banget ark

lebih bnyk fotonya liat d fb gw aja okee

.van!

No comments: