Jan 17, 2009

Today

gw ngetik ini di layar TV loh. nyehehe. jadi bokap gw kayak.. bisa pindahin komputer ke tv gitu. it may sound doesnt make any sense, tapi pokoknya gw ngeliat layar bukan layar komputer, tapi layar tv. iye, emg aneh2 deh di ruma gw. trs internet nya kan wireless. jadi dari tv bsa tetep nyambung ke internet. plus keyboard and mouse juga wireless, gw bsa dengan santai ngetik di sofa. kyaaa ! >.< apa sih gw.

oh well. sorry for the long postpone. abis, bener2 ga tau mo nulis apa. sedih sih para bule ausi uda pergi. for the first or two days, it felt weird. kek tiba2 rumah sepi. biasanya ada si sarah yang murah senyum dan baik hati apa coba gw.

tapi oh well. gw udah ngalamin hal ini beberapa kali. ngalamin ketemu-lalu-harus-gak-ketemu thingy. you know. gw pas umur 11 kan ke norway itu. sebulan di sana ketemu banyak orang, dan pas perpisahan, gw harus balik k indo gila banget. rasanya bakal kehilangan mereka semua. sedih abis. nangis ga berenti ampe erport. trs taun lalu, april taun lalu pas gw ke perth ama skolah. rasanya jg sedih harus ninggalin Erin (buddy gw) dkk. trs skrg yang ketiga kalinya gw ngalamin ini. well, gw udah biasa aja sih. i've told my self not to carry on too much. nggak terbawa suasana bangetbanget. krn yang pas norway, gw terbawa suasana banget. ampe masuk skolah jg pengennya masi ke norway lagi. dikira ke norway gampang apa. tinggal lompat kodok. apa sih

yah.. mungkin ada beberapa dari kita (host) yang br pertama kali ngalamin kek gini. jadi mereka kayak.. terbawa arus. pengennya ketemuu terus sama si orang2 ausi. yah gw maklum, karna ive been on that stage. tapi udah lah, we have a life, they have theirs too. so lets not make it a big deal. continue your daily (boring) life as usual aja. huaha.

terus, yg gw agak heran juga reaction beberapa dari temen2 host yang heboh abik ngeliat cowo bule ausi ganteng. PLIS DEH BIASA KALI (ngaca, hip! lu juga heboh! ) wakakka. no i mean, beneran heboh. hebohheboh. padahal mereka cuma 5 hari woi di indo! ke skolah dan ikut plajaran juga cuma sehari. sminggu lagi juga lu udah agak lupa2 muka mereka. kecuali lu freak abis, add fb mereka, wall-wall-an kirim foto cium sayang kata kata mutiara. erkkk

udah ah, mulai aja cerita tentang hari ini. pagi2 keluarga gw dikejutkan dengan matinya ke 17 ikan gw. ato lebih ya? oh well. kayak film 'the happening ' aje. abis gw maen piano, gw buka jendela ke taman belakang, dimana kolam ikan gw berada. terus gw ngeliat ikan yang perak keren itu ngambang. buset kenapa dia? terus gw deketin. terus gw kayak ngeliat kolam mayat ikan. SEREM abis. hampir semua ikan gw ngambang2 perutnya gendut nandain kalo mereka udah tewas. terus gw langsung teriak. salahnya gw panik, jadinya nyokap bokap deva ikutan panik. APALAGI nyokap sayang abis ama tu ikan(s) gw. sampe sekarang belum kami selidiki itu penyebab kematian ikan2 kami karena apa. tapi hipotesa deva (caelah!) dan bokap karena airnya terlalu kotor, dan kalo abis ujan, banyak tanah2 yang ikut masuk ke kolam. padahal baru kemaren di kuras, lho. oh well, gw berduka cita untuk para ikan2 itu. yang gw suka, yg perak gede, ikutan mati pula. sedih. skarang ikan gw tinggal... (ga keliatan dari sofa yang gw dudukin) 6 kali ya. ga tau deh. dari 28. ga jadi jutawan deh gw. yang rencananya mau jual satu ikan 200rebu. krn skrg tinggal 6 gw jual 1 @ 1 juta deh. YA ENGGAK LAH

terus abis itu gw latian SP (student prince) di skolah. well, suasananya mirip dulu pas boifren. si antoni dateng segala. makin mirip deh haha. oya, antoni ama ade nya alex mirip abis uda kek kloningan. sama kek erika dan ketiga kloningannya. huaha. piss.

cuma katanya si antoni yg drama skrg lebih teratur, lebih ter-urus, kayak lebih keren dari bf. DIE GA TAU AJA. orang kita kaga perna latian! act 1 aja masi mehemehe. dan minggu dpan uda harus afal smua line tanpa liat script. OH NO!

oh iya, tiba2 keinget kejadian sama si sarah (bule ausi itu) pas gw lagi mo ke safari, yang di bogor itu loh. kan kita berenti bentar di restoran, karena abis ngelewatin jalanan yang ampun2 bikin eneg setengah mati. perut uda gak karuan pengen muntah dan pala pusing. trutama gw ma nyokap sih. si sarah mah uda kek biasa banget sama jalanan begitu. di adelaide kek gitu semua ya jalanannya? HAHA ga lah ya. terus kita berenti dan duduk di dalem resto. gw tanya ke dia
gw: are you hungry?
dia: no, saya kebun.
gw: kebun?!
dia: yes, kebun. (pegangin perut) kebun. full
gw: kenyang?
dia: yes, kenyang.

MASYA OLOH. dalem hati: makanya ga usa sok jago bhs indo deh! wakakak ga lah jahat banget gw. dia paling ga bisa inget2 kata kenyang. ketuker2 sama kentang lah, kebun lah, kursi lah (jauh ya?) tapi gw hargain usaha dia buat nyoba ngomong in indo. nyehehe.

terus pas gw cerita ke anak2 di kelas soal di atas, si muge pake bilang: ya udah hip, ntar kalo lu disana, mau bilang lu kenyang bilang aja 'no thank you, i'm GARDEN!'

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz oke deh ge!

.van!

No comments: