Jan 20, 2009

another mobile post

yeah. i typed this on my phone,though. it's 10:41 pm now. ga bs tdr.memikirkan terlalu banyak hal (caelah). hal2 penting yang harus,kudu,segera di pikirin. dicari jawabannya. kuku gajah ada berapa? YA ENGGAK LAH. camen abis. btw just FYI, kuku dpan gajah ada 5,tp yg blakang cuma 4. serius! gw jg br tau sabtu lalu lalu pas anter sarah ke safari nyehehe. ga penting

well, iya, akhir2 ini pertanyaan 'kenapa' kembali menghantui gw. pertanyaan2 kenapa yang masih aja blm gw temuin jawabannya. kenapa warna lampu lalu lintas merah kuning ijo? apakah terinspirasi dari bendera jamaica? ato pembuatnya fans berat bob marley? kenapa lagu pelangi-pelangi juga liriknya: merah kuning hijau di langit yang biru? kenapa selalu mer-ku-jo? (jelek bener itu singkatan merah kuning ijo) apakah pembuat lagu pelangi2 itu ternyata bob marley? tidak pernah akan ada yang tau.segala kemisteriusan disimpan begitu saja, rapat-rapat, di dalam bumi yang paling dalam. hingga tak ada yang dapat menemukan jawaban2 dari berbagai pertanyaan 'kenapa'. LU NGOMONG APAAN SIH HIP?! *close tab blog sendiri*

gini nih kalo bsk try out math.pasrah dan akhirnya jadi gila. untung belom gila sampe makan jari kaki sendiri. apa sih. tapi yg gw rasain skrg tuh, banyak pertanyaan 'kenapa' tapi belum kejawab. mungkin kalian pembaca gak tau ato gak ngerti maksud gw. pertanyaan2 'kenapa' itu bener2 simpel dan rasanya bisa kita jawab,tapi jawabannya will sound so cliche so thatt i have to find another suitable answer. yang di otak kecil gw beberapa hari ini sih seputar:
1. knp kt hrs skolah
2. knp kt hrs kuliah? kan udah bljr 12 taun lamanya?
3. knp kadang kita HARUS ngelakuin hal yang kita gak suka?
4. knp gw sangat teramat moody?
5. knp kita kadang nggak tau prasaan kita sndr? ampe kadang nggak jujur sama prasaan sendiri
6. knp gw harus grow up dan gak bs stay jadi anak kcil terus? padahal the feeling of being a kid, is the greatest feeling of all. admit it. masa2 kecil lu dmn lu gk usah pduli soal pr, ulangan, boro-boro reme. pipis di celana aja kaga bakal di omelin. kerjaan tiap hari cuma masak2an, ajak temen se kompleks maen barbie ga peduli dia cewe ato cowo, maen petak umpet yang udah jadi maenan wajib, kejar2an, sore pulang mandi defekasi nonton cartoon tidur deh! rasanya asik banget

terus what if juga sering kluar. gimana kalo..?
1. gw ntar ga tau ato ga bisa bayar pajak,aer,listrik, dll?
2. gw ga dapet kerjaan?
3. ga ketemu david archuleta?
4. gak bisa afford ato provide kebutuhan kluarga gw mendatang?

oh it may sound mikirnya jauh amat gw.tapi ya itu yg ada d otak gw skarang. kadang ada rasa excitement. excited hadapin new things, new life and so. but moreless i feel scared. semua emang indah pada waktunya.tapi kalo kitanya emang ga siaaapp? it's like lu umur 3 tahun dan disuruh pelihara anjing golden. gee, bisa2 anjing goldennya yang ngurusin lu. ama golden aja masih gedean badan golden daripada lu umur 3 tahun (well kecuali lu punya gen tinggi besar homozigot. oh shit.)

ya udah deh. i think im starting to forced my eyes too hard now haha. uda perih. oh well 11.03
have a good night!

.van!

No comments: