Jan 8, 2009

ah kentut lah. gw tadi uda nulis post panjang2 dari hp, pas gw mau publish, internet nya error terus semua yg uda gw tulis kaga ada yg ke save AAAA! mengapa dunia ini begitu kejamnya. huh.
jadi males deh nulis disini zzzz

oh well, a quick review. tanggal 1 jan gw ma spupu tercinta pergi ke tanjung kait. sejenis pantai. tapi jgn di bayangin pantainya keren. cuma laut keruh sama karang ga jelas, kaga ada pasirnya. untung makanan nya enak bangetbanget. gw makan ikan sama cumi nyehehe. dan selama makan cumi cuma doa dalam hati smoga gak alergi. dan ternyata nggak alergi! (karena kenyataannya, itu kan cumi goreng tepung, gw cuma makanin goreng tepungnya. cumi nya gw telantarkan gitu aja) terus minumnya cuma ada air kelapa ato teh botol -.- zz banget. gw seumur2 ga pernah suka yang namanya air kelapa. tapi tetep aja gw pilih minum air kelapa. dibanding tehbotol ? yang isinya cuma pengawet sama perasa teh doang. tapi yang bikin gondok, pas gw jalan pulang, gw liat restonya jual aqua. pelayan nya uda pengen gw celupin ke HCl pekat.

terus tanggal 2 nya jalan ke senci ama pile jelo kitti, terus malemnya bbq di tmpat nya albert yang cari jalan nya susa setengah mati, tapi worth it banget haha terus nginep di ruma katrin yang mirip hotel. gw suka sekali kamar mandinya. kek kamar mandi hotel di bali gitu loh. yang kedengeran suara jangkrik sm air ngalir dari jendela nyehehe. terus the 6 of us, atha kat gw depi fio bem2 spent the whole night wathcing friends, tropic thunder sama malcom in the middle (fio doang sih haha) terus paginya buat CUPCAKES yang NGALAHIN enaknya cupcake nya addi, terus nonton spongebob sama sound of music, terus gw pulang..

terus exactly yesterday, ive had the greatest, the most fun, the coolest perayaan natal kelas! lorino bawa tv, kapiten muge bawa spiker yahud nya, terus banyak orang sumbang cd ddr dan kita adain ddr competition!! sama cd karaoke, dan beberapa orang minjemin karpet ddr pula. nyehehe. trimakasih atas kerjasama yang baik, temans! terus tebak sapa yg menang ddr? INNET. pas gw cerita ke febi, dia juga kaget dan bilang ke gw, mungkin itu rahasia innet jadi pinter. mungkin selama ini innet belajar sambil maen ddr. terus pas bikin ICYS, selalu maen ddr pula. makanya jadi pinter gitu (apa sih feb haha canda deh)

oya kita juga maen tebak tebakan. setiap anak di kelas harus submit one random thing about themself ke rossy. terus rossy ketik jadi 1, dan kita harus tebak siapa orang di balik random fact itu. ada yang pernah punya ayam dan mati nya kejepit pintu lah, ada yang diminta 1 fact ngasi 4 lah, ada yang pas kecil suka botakin terus copotin pala barbie lah (ini beneran) ada yang ngaku pernah gak mandi ke sekolah tapi kita gak NYANGKA dia akan berlaku seperti ini. huahaha. pokoknya i can assure you, sekelas kemaren bener2 have fun deh. nyehehe

kita karaokean bareng, lagu2 nya project pop. even our wali kelas sempet nyanyi cinta ini membunuhku nya dmasiv. nyehehe. keren ya. gw plg suka jangan ganggu banci.
'permisi mas, nama saya Nimas, tapi kalo pagi saya jadi, Thomas!'
itu zzz banget.

oya, terus makasi ya yang udah suka dan muji penampilan addi and friends kemaren pas perayaan natal bersama. gak nyangka bakal suka kek gini. gw kira bakal bosen karena kita nyanyi doang. haha. maav kalo banyak salah, maav kalo GW terkesan sombong -.- ga ada mxd sm skaliii i just love singing more than anything. padahal di lagu go tell it on the mountain sama three kings, itu gw banyak banget salahnya,.. hopefully no one noticed. huaha.

udah cape ah haha see ya!

ps: anak osi nya dateng hr ini lohh at at

.van!

No comments: