Dec 15, 2008

Sunday Night

kyaaa. aku baru saja pulang dari makan2 bersama sepupu2 ku tercintaaa :D ceritanya gw traktir mereka karena gw abis ultah. O IYA! LUPA MAU CERITA SOAL ULTAH GW! GRRR.
gw bener2 mau ucapin BUNCH of THANKS to EVERYONE.
gila ulang tahun gw kali ini bener2.. apa ya.. gak terduga. unpredictable. well that's not the word. gw bener2 gak nyangka gw bakal di kasih 17 kue bolu kukus kesukaan gw, plus lilin2 pas di skolah. awaww. bener2 kaget loh itu :P makasih ya semuaa

makasih lagi especially buat MAYEE! soalnya dia dan temanteman semua hadiah-in gw anjing! beserta kandangnya :D kata mayee nama dia Bon. dari Bon aniversary. happy birthday rasanya. hehe. tapi gw ganti jadi JAMES BOND. serius. gw manggil dia dengan sok keren: BOND.
terus kalo di tanya,
'hip!! nama anjing lu yg baru siapa?!'
dengan muka sangat cool gw bilang,
'Bond. James Bond.'

asik ga tuh? hahaha.
TERUS! pas di clavius, gw mau pulang, di halangin sama pa andi. gila! masa gw mau di sirem lagi? taunya.. lorin masuk bawa kuee ulang tahunnn. buat gw sama athaa :D makasih ya semua clapiuserss. dan C10! :P makasi semuaaa kyakya. bahagia skali loh itu hehehehe

tapi sayangnya tetep aja gw ga punya hari buat rayain ultah. udah lah, gw jadinya traktir makan aja ya. huh. it's not what i want. this part sucks. but somewhat. ga penting.

yg gw mau minta pendapat, barusan kluarga spupu gw dateng ke rumah, dan tumben om gw bicarain soal lagu gw gitu. dia pertamanya pengen denger lagu ciptaan gw kek apa, ya udah gw maenin pake gitar. yang track 6 itu loh. lost without you. haha, terus dia malah bilang,
masukin rbt aja. OKEHH. sapa yang mauuu. brzt. terus dia bilang, 'langkah awal' nya gw suru rekam, upload di utub. amatir aja gpp katanya. kalo banyak yg view, dan diminati, baru deh ke langkah berikutnya. caelah!

di otak gw selama ini (ini beneran bukan sombong ato apa, bener2 gw cuma mikir ini) emang ada ya yg mau denger? i mean, lagu gw is not that good gitu, i know. ga nge bosenin apa? karena kadang gw suka ngerasa masih jauh sekali lagu gw di kategorikan lagu bagus. well, kalo ada yang suka ya makasi :) tapi tetep aja gw ragu. haha. menurut anda skalian, should i give a try for the youtube thingy?

oh well, any answer or comments are needed, please type it on my tagbox! thanks a bunch!

ULUM KITA TINGGAL 2 HARI LAGI LOH AT AT AT.
tp masi presentasi projek sih
and fyi, i havent touch my power point. i havent made anything. and i mean anything.

.van!

No comments: