Nov 23, 2008

Tebak Tebak Berhadiah

Kemarin, tidak biasanya, bokap ngajak sekeluarga lengkap ke GI, grand indonesia. I'm pretty sure kalian tau daerah sono tuh daerah ky apa. high class semua. terus gw itu suka mobil alphard. begitu sampe daerah GI, kanan gw langsung alphard. terus mobil jalan dikit, nemu alphard lagi. eh ngeliat kiri, ketemu 2 alphard berjejer. grr. apa sih mau lu ?! *emosi* tapi gw jadinya iseng. selama gw dimobil, dan gw lunch, karena bisa liat keluar (ke jalan) dari restonya, gw ngitungin berapa banyak alphard yang melintas di daerah GI dan plaza indonesia. emang, gw tau itu kurang kerjaan banget, tapi, you will be surprised begitu tau angka mobil alphard yg gw itung selama satu jam. satu jam.

bagi yg mau jawab, isi di taggie, && ini clue yang (gak terlalu) berguna:
1. it's obvious, gw liatnya dari atas (dari jendela restoran), dalam waktu 1 jam, dan gw gak tau kalo gw ngitung mobil yg sama 2x (kalo misalnya tu alphard muter 2x di loby PI)
2. it's above 30. believe it.

hadiahnya, ya seperti biasa. foto seribu kali sama gue, hipolucu. SELAMAT MENCOBA!
(langsung pada close tab blog gw)

.van!

No comments: