Nov 30, 2008

Hari Ini

hari minggu. hweuhweuhwe. ga penting. first of all, I am shock! why? because of my tag board! kyaaa. ini pertama kali nya taggie gw cepet banget di isi sama orang2! *norak mode: on. well, silahkan terus berdebat soal 'Apakah Indonesia Negara Miskin?' dan ternyata ditemukan satu kata tepat: Berkembang. Indonesia adalah negara berkembang. setuju kah? terus yg gw pengen tau, apa pendapat kalian tentang: 'how to overcome this problem, our problem.' yes our problem, since we are all still Indonesians.

but somewhat, kemaren malem gw menghadiri kawinan spupunya spupu gw. kurang jauh ya relationnya? huahuaha. jadi gw punya spupu, namanya Mayang. Bokapnya mayang adalah kakaknya bokap gw. tapi, pasti mayang punya spupu dari nyokap dia dong? nah! spupu dia dari nyokap lah yang kemaren nikah. bwekwekek. emang jauh hubungannya sama gw. tapi toh keluarga gw di undang, and I will not refuse an event to try on dresses and shoes! :P HAHA it's just a girl thing. boys won't understand.

acaranya di.. gila gw udah lupa nama gedungnya. payah. oh well. pokoknya di gedung. terus gw dateng bareng bokap, dd, oma sama tante. nyokap gw ke party lainnya (ceileh, sok sibuk amat keluarga gw). tidak seperti biasanya, supir yang ngaterin kami kemaren itu pak dadang. bukan pak yet. jadi gw punya 2 supir. supir yang udah terkenal di kalangan temen2 gw itu pak dadang. 90% temen gw tau dia. huahuaha. sok gawul banget sih pak dadang. anywaayyy, pak yet itu jauh lebih berpengalaman dalam hal nyetir menyetir di jakarta. pak dadang mah menguasai wilayah bsd ampe alam sutra aja uda bagus. wakakka. ya iya lah, kerjaan nya tiap ari cuma bolak balik anterin gw ke skolah, sama anterin nyokap ke kantor nya di bsd. tapi kemaren malem, bokap mempercayakan padadang buat nyetir ke jakarta. uwow! but well, yeah. kita nyasar. HAHA. bukan pas pergi, pas pulang. huahuah.

ceritanya gw harus muter balik, kalo mau pulang. tapi macet gila gila. jadi bokap memutuskan untuk lewat alternatif lain *caelah* yaitu lewat pondok indah. tapi.. dia juga ga tau jalannya! jadi bokap gw nelpon pak yet, supir gw satunya, buat nanya jalan. terus setelah dikasih tau, agak lebih tenang sedikit. tapi emang pada dasarnya kaga tau jalan, tetep aja berenti2 nanya jalan. pemberhentian pertama yaitu nanya sama tukang angkot. kemana jalan menuju pondok indah? udah di jelasin, tapi belum selese tukang angkot jelasin, padadang injek gas!
bokap: loh?! tadi belom selesai di jelasin jalannya, dang! kok udah maju, sih?!
pdd: iya pak. itu di belakang di tan tin tan tin (di klakson zz)
bokap: YA BIARIN LAH! itu udah biasa di jakarta! lain kali kasi tanda emergensi tuh!
pdd: ha?
bokap: itu yang kedap kedip

padadang diem aja. haha. ga ngerti kali. terus jalan lagi. dan melintasi papan tanda kalo ke kiri tuh ke mana, ke kanan tuh kemana. my dad was trying to read those signs, tapi, pak dadang malah nge gas lagi!
bokap: loh dang! kalo ada tanda, pelan pelan!! kita baca dulu itu ke mana arahnya!
pdd: e hee e hee hee heheehhehe *ketawa malu*
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. untung bokap gw adalah orang yang sabar. kalo enggak, padadang udah di jejelin ke knalpot kali ama bokap gw.

terus akhirnya ke pom bensin. gw kira mau isi bensin. taunya bokap nanya jalan ke tukang bajaj. OKE DEH. yah.. since I was listening to my ipod, and half sleeping I think, I don't really care anyway. akhirnya beneran tau jalan pulang. tante sama oma gw cuma bisa geleng2 doang di belakang. wakakak. padadang padadang.

oya, di parkiran gw cuma nemu 2 mobil alphard. EH TIGA! satu adalah MOBIL PENGANTIN NYA. perna liat alphard jadi mobil pengantin? I DID! yesterday! haaahhh. I do like alphard, I adore it much, but as your wedding car? please. ada mobil yang lebih elegan, kan? kayak mercy ato bmw ato jaguar sekalian. sedan, warna item, yang lebih keren gitu. bukan mobil gede berbentuk roti tawar kayak alhpard. kenapa gak pake apv sekalian haha. well, none of this are my business :P

terus, lanjut ke pestanya, gw masih kenal yang nikah, ya. mskipun spupunya spupu gw, tapi gw masih pernah ktemu, ngobrol, dan dia menyenangkan! cakep lagi. ehehehe. oya, dia cewe. terus si mayang tu jadi.. bride's maid nya gitu deh. ya.. pengiring pengantin. dan bajunya keren! warna soft blue sky gitu. terus jaitan rok nya miring di bawah (sengaja). terus di atas, di leher, di kasi.. semacam.. tutupan gitu deh. transparan. kain transparan. aduh itu lah pokoknya. huauhaua. terus, kata mayang, itu cici spupunya yg design. from head to toe. padahal bukan anak fashion design. ntar gw pasang deh fotonya. kalo niat masukin dr hp. hehe. oya, gw kan perginya pisah sama mayang. dan di pesta itu, gw bener2 cuma kenal mayang. jadi gw udah berharap, pas sampe pestanya, gw langsung bisa ketemu mayang, dan bersenang senang bersama (apa coba). tapi gw lupa, kawinan tuh, tamunya banyak. iya, banyak. jadi gak segampang itu gw nyari mayang! grr. jadi gw sama deva, cari cari ketiga sepupu tercinta kami (mayang dan 2 kokonya) stenga jam lebih gw nyari mereka. keliling dari ujung ruangan ampe keluar ruangan (beneran). tapi akhirnya ketemu juga sih. ahak.

tapi gw juga cuma bentar disana. makan juga cuma 2 jenis makanan. sedih. piringnya kecil! kayaknya itu sengaja deh. serangan mental! *apa coba* kalo piring kecil, kan orang cenderung ambil makan dikit2. jadi gak ada yg kebuang. tapi, gw akhirnya, ambil makanan nya, dikit banget. cm makan nasi sama apa gitu (parah banget gw lupa apa yg gw makan), sama puding. aku ambil puding karena ada fla nya! aku cinta fla! fla fla! *apa coba

terus setelah mehe mehe, gak foto, pulang deh. sedih ya gw gak foto ama ci agnes. hiks. gak eksis. terus di rumah kelaperan. terus di buatin mie sama papaku kya! terus baru tidur jem.. 12an. oya, ada ebuddy di hp tu sangat menyenangkan. di perjalanan ke pesta, sangat super duper boring, anda bisa online dan berbincang-bincang dengan teman-teman tercinta anda! dan hanya memakan sedikit pulsa anda. tergantung banyaknya anda menerima atau mengirim pesan di ebuddy. silahkan dicoba! ebuddy menghilangkan rasa bosan saat anda bosan!
errrkk iya, gw udah gila

ONE MORE THING. gw gak peduli sama sekolah oh maigaawdd. this is obvious. this has no doubt. this is so true! errkk. misalnya minggu depan ada 5 ulangan, sehari satu biji. reaksi gw (dan mungkin beberapa temen): hahh.. ya sudah.. mending sehari cuma satu. biasanya dua..
kalo laporan projek due friday: hah.. kumpul senen aja ah.. bilang aja kagak tau suru kumpul jumat..
kalo ujian praktek didepan mata: haah.. dua taon lalu juga ujian praktek.. dan rata2 lulus semua, kan? ya udah lah.. ngapain juga panik..
quiz mat mendadak: ya sudah.. doa aja lulus skbm..
nilai kimia 64: alhamdulilah, nggak 3 lagi. cari 1 kesalahan, nilai jadi 65,2348743, terus lulus skbm deh..
hipolucu: emang kenyataan. ga bisa di apa2in lagi

HAAAAAAAAAAAHHH. ini seteres apa gimana sih. udah ah. hipolucu
asld;fjak sdl;fakdskjf aoieur afjn adf
I want new phone! wait, I NEED new phone! tapi udah useless minta ke bokap. jadi ngapain juga minta. nih spesifikasi w800i gw, currently :
  • kamera 2 MP, tapi alat buat buka tutupnya udah rusak. jadi harus manual. cover kamera harus digeser pake tangan.
  • sms: udah full full full. syarat utama: sent items harus selalu di hapus. inbox masuk satu, harus apus satu.
  • keadaan fisik: don't ask. I just can't describe. lecet dimanamana
  • gw pasang karet di bagian bawah hp gw, agar tutup batre tidak lepas2 dan terus bisa digunakan
well, masih mending gw masi bsa telp sama sms. tapi.. lu pasti ga tahan lah kalo pake hp ini juga. terus akhir2 ini uda ga gitu peduli sama dia. maaf ya w800i. uda sering keselip di balik sofa. ato gak di bawah tempat tidur. ato gak di charge kelamaan. ato jatoh dari ketinggian satu meter. ato nyaris gw banting gara2 kesel sama deva. ahak. stau gw udah gak di produksi lagi ya w800i? gw uda ga perna liat di SE center. hha. oh well, somewhat, it's just my three-years-old cell

oya, lagu 1,2,3,4 nya Plain White T's itu bagus banget liriknya. lagunya juga enak sih. gitarnya keren. tapi yang gw salut, ke kreatif an yang buat lirik:
There is only 1 thing, 2 do, 3 words, 4 you, I love you.
bagus ya! gila. bsa kepikiran. eits, tapi jangan salah. lagu indo juga ada!!
kalo lagu indo mah:
1 1 aku sayang ibu, 2 2 juga sayang ayah. 3 3 sayang adik kakak, 1 2 3 sayang semuanya.
NAH gak kalah keren kann yaaa ! bangga deh sama otak kreatif indonesia. apa coba

just listen (and click) here

lucu ya namanya. Plain White T's. kalo di indonesia-in, kaos putih polos. ntar kalo konser, pada teriak,
'AYO KPP!'
'kpp rocks!!'
'KAOS PUTIH POLOS! AKU CINTA KAMU KYAAA!!' (terus tibatiba pingsan)
'yeah!' (jambak-jambak rambut sendiri)

ini konser plain white T's ato gw di kloning dan jadi banyak, sih ?

oh well. have a.. delightful sunday, then! see ya tomorrow!

.van!

No comments: