Oct 10, 2008

School Starts, Day 1

hari ini aku lelah. capeeekk banget rasanya. dan rasanya hari ini juga lamaaa banget. a very long day. mungkin pengaruh karena ini hari pertama masuk sekolah dari liburan lebaran kita. sekarang aja gw ngetik uda dengan setengah kecepatan biasanya, dan mata udah setengah ebih kecil dari biasanya, dan perut gw limajuta kali lebih gendut dari biasanya. selamet.

at school today, dibuka oleh pelajaran wayan. dengan antusias (dan maksud tersembunyi) kami bertanya: sir, liburan kemana? dan dia, dengan merendah, bilang, 'saya enggak punya duit, kok. saya cuma ke belanda'
kita: !@#$%^&*()
terus pake dilanjutin dengan, 'setelah ke belanda, saya juga sempet ke kota di dekat itali sebentar.'
dalem hati sih agak ragu dia beneran apa boong. tapi kayaknya beneran, karena dia bisa cerita di kota itu ada apa aja dan dia ngapain aja. benar benar kepala sekolah yang penuh pengertian. kita gak nanya, tetep aja di ceritain. erk.

pelajaran david lebih nggak jelas lagi. kita di suru nonton sejenis sitcom judulnya MASH. ato M*A*S*H gitu deh whatever the penulisan is, eerrkk inggris gw jelek banget. terus abis mehemehe pljrn david, istirahat. JANGAN ke kantin SD. apapun yang terjadi di kantin kita, seramai apapun kantin kita, setakut apapun kita terinjak2 oleh anak2 SMA kelaparan di kantin kita, jangan! ke KL! (kantin lama). karena tadi gw sama kat2 udah nyerah ngeliat keadaan kantin sma. terus gw saranin ke KL aja, dan kat2 setuju. terus kami ke KL, dan disana emg gak rame, tapi prinsip disana: kalo suara gw kenceng, gw dapet makan duluan. dan disana rata2 anak cowo 1 sma. yang suaranya jelas lebi gede dari gw sama kat2. mungkin gw bisa beradu kenceng2an suara sama mereka, tapi kat2? jadi ikan asin.

setelah sekian lama mencari perhatian mbak mima si punya kantin, akhirnya kita diladenin sama tante nya (iya, gak dapet perhatian mbak mima). terus gw cuma makan nasi sama chicken apa gitu, yang dipotong2, ceban. oh shit. gw menjerumuskan katrin ke dunia yang tidak baik *apaan sih. terus, pas balik ke kantin sma, udah sepi. ketek kuda. mending nunggu sampe sepi aja di kantin kita! daripada jauh ke KL, lama dan mahal pula, mending setia nunggu di kantin kita sampe bener2 sepi, kalo bisa sampe istirahat selese. pasti sepi banget tuh (terus disuruh ke guru piket)

terus bio. keki abis sama itu guru evil satu. tadi lagi bahas tumbuhan paku sama lumut. egi duduk di sebelah gw tanya, pakis haji kayak apa? terus gw jelasin pake pensil. si guru evil smile tiba2 manggil nama gw: Chrisvania coba perhatikan! eek. pengen gw lempar pake cd jonas brothers (apaan sih) org gw lagi jelasin ke egi soal pelajaran dia! malah marah zz. biarin lah, dia emang evil, gw bae. anak baik upah besar disurga. cihuy.

terus kimia. agak sedikit asik karena gak ada itung2an. tapi teori aja terus ampe gw yang tadinya niat dengerin jadi ngantuk terus tidur2an di meja gambar2 kuku monyet ya enggak lah.
LALU ISTIRAHAT KEDUA! cuma ini yang paling gw tunggu2. istirahat = ke LT (little theater) gw merasa sangat bahagia dan santai banget dan gak ada beban kalo ngeliat Mrs. B directs our play. dan gw merasa malu dan benci sama diri gw sendiri karena gw udah sok pada awalnya. gw udah sok banget gw adalah yang paling jago soal drama. dan gak mau main sama dia (tau, kan?). eh taunya tadi gw juga gak bisa pronounce 'bouquet' sama 'recite' dan acting gw juga payah, gw teralu bongkok dan yahh.. gila gw sucks abis tadi. haha. I owe an apologize to dia. I am sorry. I am damn arrogant.

terus komputer! dan gw sama kido pun terjebak sama satuan, meter, senti, panjang luas tinggi, ddlmodes, trim, pedit, 'gila do, liat punya rossy sama innet!', units, grid, 'oh shit ukuran kita gak sama do!', 'mana buku sama pen kebanggaan gw, hip?!', copy, mirror, dan 'oh.. gitu caranya! makasih depi!' selama 2 jam pelajaran. tapi gw cukup seneng kerja sama dia, karena dia kerja dan JADI KOK haha. gw bikin tampak depan (yang gampang, tapi baru nyadar setelah selesai bikin) dan dia bikin tampak atas (yang rumit amit2 dan sering gw marahin karena ukuran berubah terus) haha. berasa penindas.

terus clavius dan ngasih 2 kue buat nino karena ulangtahun 2 hari yang lalu (7.10.08) dan kita, nggak ada satupun yang inget dia ultah. PADAHAL hari itu kita ngeles bareng, dan nino udah bawain coklat buat sekelas, tapi gak ada yang sadar. kita semua kira coklat itu adalah oleh2 dia dari hongkong (dan emang bener) tapi gw yang hari itu duduk di belakang dia pun gak mencium bau bau ulangtahun di diri dia (apaan sih nih). akhirnya untuk menebus kesalahan kami, kami beli kue di K's bakery, 2 kue imut-kumbang sama singa-serta 2 batang lilin, dan nyanyiin buat nino pas masuk kelas. kya! dia kayaknya bahagia, dan langsung makan kuenya. tapi plastiknya lupa di copot. z

terus sampe ruma 7.15 malem, jalan udah kayak minum vodka, sempoyongan (padahal belum perna minum z). pulang, makan malem, terus deva cerita,
d: kak, tadi aku lupa les gitar! (dia mulai les gitar oktober ini, setiap kamis)
gw: oh, terus?
d: pak dadang udah pulang, tadi! (pak dadang = supir gw yang udah dikenal hampir 90% temen2 gw)
gw: jadi siapa anter?
d: mama
gw: tumben
d: tapi aku di turunin di giant
gw: emang les nya di mana?
d: di ruko sebelah giant
gw: jadi kamu jalan ke tempat les nya?
d: iya.
gw: kenapa di turunin di giant?
d: mama kan gak punya sim. gak bisa ke jalan raya

EEEEERRRKKKK. bukan, maksud dd gw itu nyokap belum perpanjang sim. bukan gak punya sim. tapi kan ZZ banget alasannya! nyokap masih bisa setir ke giant karena masih di kawasan "dalem". masih di dalem vila melati mas. kalo ke tempat les gitar deva, harus ke jalan raya gede dulu, muter, baru sampe. jadi tadi gw bayangin si deva jalan dari giant bawa gitar listrik dengan soft case warna item, jalan menembus segala halangan ke tempat lesnya, demi les gitar. jago juga dia. kalo gw udah minjem trolley giant buat ke tempat les, dan janji ngembaliin pas gw selese les. zz. tapi deva hebat juga. gw tunjukin video utub dengan link ini, lagu yang di maenin judulnya Canon in D. terus gw bilang,
'kamu baru dibilang jago banget gitarnya, kalo bisa kayak gini!'
dan dia dari sejak gw ngomong itu ampe sekarang, niat banget belajar lagu Canon in D. dia belajar sendiri tanpa partitur di bantu bokap gw. dia kerjaan saben hari cuma buka link utub, nonton, denger, coba gitar, fals dikit, males, ketiduran, bangun, nyoba dan tiba2 bisa. zzz jenius juga. haha.

terus ada satu kejadian lagi yang agak lucu barusan cuma gw tiba2 lupa. ya udah deh besok aja kalo inget. yay besok berenang! senang deh ah. semangat yaa kawann sekolah lagi! :D

.van!

No comments: