Oct 12, 2008

Hari Ini

hari sabtu. tadinya udah rencana mau ke sensi bareng atoi dkk. tapi one thing led to another, yang akhirnya gw gak jadi kemana2. I'm sorry guys. jadinya cuma ber empat yaa? ukh. jadi merasa bersalah. kd fio arif atoi ber 4 ke puri (berita terkahir yang gw denger). I have 2 good reasons, though, why I decided not to go to puri today. first, I went to puri like 2 days ago, oh yeah, on wednesday, jadi kynya bosen ke puri lagi. second, my mum told me to go with family today. not with my friends. sorry (again) I guess.

but guess what, tadi kan akhirnya gw pergi sama keluarga gw. guess where. sensi! zz. haha. oh well. sampe sana, mau turun lift, cari makan siang. gw jalan di depan sama bokap. pas mau turun, kami melihat ke arah belakang, dan hanya menemukan deva. tadinya deva jalan sama nyokap gw. tapi kok tinggal deva sendirian? kemana nyokap gw? terus, bokap suru gw cek ke toilet terdekat. udah gw bilang, arah toilet itu bukan ke situ (yang ditunjuk bokap), tapi ke arah sebaliknya. tp gak salah buat cari nyokap disitu. dan benar, itu bukan toilet. dan gak ada nyokap gw. gw kira dia masuk salah satu toko. di cek sama deva, dan tetep aja nyokap gak disitu.
semua tetep bertanya2 kemana perginya nyokap? nyokap emang sering liat2 toko kiri kanan kalo lagi jalan di mall bareng2. tapi gak pernah ampe ilang kayak gini. tadinya udah mau coba manggil lewat spiker kayak anak ilang, tapi kok gak lucu amat. "telah hilang seorang Ibu dari sebuah keluarga. pakaian Ibu Hanny baju ungu dan celana jeans biru. bagi yang menemukan, segera membawa Ibu hilang tersebut ke bagian informasi". tengsin amat gw, itu sensi bok. lagian seorang ibuibu bisa ilang. dunia sudah terbalik. david archuleta adalah cowo gue.

lalu, JENGJENG! disinilah saat gw sangat teramat berterimakasih kepada teknologi! lebih tepatnya kepada sang pencetus ide, penemu handphone! gw telpon aja nyokap gw! (lu bego ato gimana sih hip?) terus sekali gak di angkat. NYOKAP GW DICULIK SAMA ANJASMARA! ya enggak mungkin, lah. btw, anjasmara yang mana sih? terus gw coba telpon lagi, dan di angkat!
nyokap: halo?
gw: mah..?
n: ya?
gw: MAMA DIMANA?
n: hah?
gw: kita masih di lantai 1, mah. mama dimana?
n: kamu jangan ketawa, ya..
gw: hah?
n: tadi.. mama abis buang sampah, terus ngeliat ada orang naik eskalator, terus mama ikutin naik.
gw: *nahan ketawa*
n: terus sampe atas kaget. LOH! kok mama ke atas?! terus mama udah turun nih sekarang
gw: hmhhh dimana?
n: udah di bawah, tempat makanan.
gw: *ketawa ngakak, bokap sampe bingung*

gw bokap deva turun ke bawah. menemukan nyokap nungguin tepat di depan eskalator, terus nyokap ngulang lagi petualangan dia barusan.
n: iya.. tadi kan mama buang tissue, terus deket eskalator naik. terus mama ikutin orang itu naik. padahal itu kan orang lain.
kata gw dalam hati 'KITA KAN MAU NYA TURUN. kenapa naik?! brztqairpoagijasdfnva;lskjf 1239509-!@#$^ hipolucu'

mungkin kalo dijelasin disini gak gitu lucu, tapi tadi gw ngakak ga berenti. nyehehe.
udah sih, itu doang ceritanya. see ya!
ya enggak lah z

terus makan. selesai makan bokap bilang 'KARTU PAPA KETINGGALAN!'
gw kira kartu kredit buat bayar makan siang tadi. taunya sim card. zzz.
jadi pas makan tadi bokap keluarin sim card dia, karena hp nya error. biasa, hp buatan cina. uda mau di jual ama dia. zz terus pas balik, sim card nya gak ada. dia bilang sih pasti di ambil staff resto nya, dan gak mau di kembaliin. jadi bokap langsung telpon provider nya buat block dulu nomer dia. soalnya nomer cantik sih *naksir, dong? halah. ga lucu

terus mehemehe, jalanjalan, mau nonton cuma rame abis abisan, jadinya gak nonton. terus ke sportstation dan aku beli kacamata renang loh! abisnya, kacamata lama gw udah sangat tidak memadahi. dikit2 berembun. udah gak anti fog (baru belajar kosakata baru. ya enggak lah).
di sportstation gw melihat ini dan difoto sama nyokap.

anak main game: dor dor dor! die die! deva: aku ingin terbang tinggi!

well, bisa diliat sendiri, 2 anak lagi asik main DS sama hp. kalo ga salah hp cina *sensi bgt sama hp cina haha* gila ya anak jaman sekarang. kecil2 udah punya game console masing2, dan main dimanapun kapanpun mereka berada. ckck. even when they are going to the mall! ngapain.. gitu, gw pikir. kalo dirumah maen, di mall maen, ngapain mereka ikut jalan? kok di bolehin sama nyokap mereka? kenapa kakinya kuda empat? mati aja lu hip.

terus pulang. pas pulang, kebetulan gw pake valet. pas masuk mobil, kebiasaan bokap gw selalu nyetel cd yang baru dia beli. kebetulan tadi dia beli cd jazz apa gitu (gw beli cd jonas loh! go anti piracy! :P) terus,
bokap: HAH?!
gw: KENAPA?!
bokap: INI GAK ADA CDNYA!
gw: hah?
bokap: CD YANG PAPA BELI! CDNYA GAK ADA!
gw: hah?
bokap: CDNYA KETINGGALAN DI TOKONYA!
gw: hah? (gw kesannya bego banget tiga kali 'hah?') oh iya! papa kan tadi sempet cobain cdnya di tokonya! belum di masukin lagi ke tempatnya, berarti!
bokap: YA UDAH PAPA MASUK LAGI YA!
gw: errk mobilnya?

terus bokap turun, dan minta si petugas valet jagain mobil gw. uda kaya apaan aja. terus si petugas valet muterin lagi mobil gw sampe ke tempat tunggu mobil. supaya gak ganggu mobil2 lainnya. baik deh petugas valetnya. sopan sekali *halah mungkin orang2 diluar yang liat mikir
'kampung amat sih keluarga itu? yang namanya valet service kan penumpangnya turun, terus mobilnya di parkir in sama petugas valet nya. lah ini? petugas valet nyetirin mobil, tapi penumpangnya kaga mau turun'
semua: lu ngemeng apa sih hip?
gw juga ga ngerti! so.. have a wonderful weekend! :)

.van!

No comments: