Oct 7, 2008

kaskus.us

first of all, jawaban sayembara gw yang kemaren, IYA DEH ITU SAYUR PAKCHOY! kok pada tau sih?! padahal gw kira itu adalah sayembara tersusah se abad ini *lebay* selamat bagi para pemenang: pile, agnes, dephie, rena, kalian semua mendapatkan hadiah yaitu: LIMA BELAS KALI FOTO BERSAMA HIPO! YIHA! kurang bae apa coba gw? *pada jijik terus close blog gw*

anyway, lanjut ke judul gw. nggak, gw nggak (atau belum) jadi kaskusers freak kok. bagi yang belum familiar ama kaskus, click here. gw suka aja baca thread2 nya (thread = sejenis post gini, tapi di kaskus). kadang ada yang lucu, kadang ada thread yang konyol dan sangat tidak penting, tapi kadang juga thread yang bagus dan menginspirasi. sayangnya comments yang dikasih sama kaskusers lainnya kurang memuaskan semua. kebanyakan comments nya nggak penting. jadi kayak sia2 aja si gan ngepost thread nya. (gan = sebutan untuk orang yang ngepost)

however, gw belum jadi member, tapi uda sering liat2, dan link di bawah ini yang menurut gw lucu2. gak serem kok, I am being 100% honest :) karena gw sendiri juga ogah liat link yang isinya serem. uda kapok dulu 2x pernah kena. sebel abis. karena gw gak mau di kasih link serem sama orang, jadinya gw juga nggak ngasih link serem ke orang lain :D nyehehe.

[pic] Kecelakaan F1 terdahsyat
Surat cinta anak fisika
Bluetooth
Kulkas Impian
Hp bapakmu bisa apa?
Hati-hati produk palsu antangin JRG

kalo nemu lagi, I'll definitely copy the link here.

enjoy the rest of your holiday!
and selamat bagi yang udah masuk (baca: kitty). ngiri gak kami masih liburr? haha *jk kit

.van!

No comments: