Sep 18, 2008

hari (agak) ceria

Hari (agak) Ceria

cihuyy. karna debi minta gw apdet, jadi apdet deh. muahaha. ntah kenapa, pas ada kejadian terjadi, slalu mikir 'ah, bisa buat ditulis di blog, nih!' tapi pas udah buka blogger dan new post kayak gini jadi, 'mehe. ga tau mo nulis apa. pengen terjun bebas dari monas'. tapi kali ini kayaknya ada cerita. soalnya kemaren, 17 september, kami ngasi surprais buat birthday boy, Andi po! :D nyehehe. oya, before, let me congratulate you guys, Jennifer and Andi yang kemaren (finally) turned 17! wish ya all the best! muahhmuahh.

si andi kayaknya desperate banget pengen di slametin pas ultah. katanya ampe pasang pengumuman di kaskus segala. hahaha. terus kami, temen2 setia nya *ceileh* jadi iba. terus bikin rencana dadakan buat andi! pas pulang sekolah dia udah geer duluan. si lorin, yoyo, febi, kan pulang bareng. terus andi bilang: 'eh kok lu pada pulang bareng sih?' terus lorin bilang: 'kita gak bikin surprise buat lu, kok ndi!' jahat banget kesannya. haha. terus andi juga 'ya ampun, iya, gw juga ga mikir gitu, kali..' kayak uda madesu2 gitu gw di critain febi. ternyata emang lorin cs , pas pulang bareng itu, mau bikin kjutannya buat jelo. katanya jelo ampe nangis lohh. weheheh.

terus febi sms2 anak2 gitu. malemnya mau ke rumah andi, bawa kue, terus kejutin dia aja. ya udah, rencana jem 7. cuman jem 7 gw masi di depan komputer, chat ama febi. febi kayaknya belom mandi. jadi gw nunggu di jemput. tau tau 7.45 febi nelpon. 'hip, gw uda di depan ruma lu'
MAMPUS gw cuma pake baju rumah belel robek2 sama celana super pendek. terus buru2 ganti baju seadanya, terus cabut. di mobil febi bilang, 'hip, tadi gw uda nyampe giant. gw lupa jemput lu'. ahh jadi ga enakk. slalu nebeng febi. makasih ya febi muah! kalo gw uda nyetir, lu gantian gw setirin deh! *febi: GA MAU. ntar ga selamat! zz haha.

terus nyampe di jalan raya, depan.. wtc, gw liat bungkus kue yang di beli nyokap febi. ciamik amat, kue tart nya coklat polos, pake bunga2 centil di atasnya. cuma 3 biji lagi bunga nya. terus lilinnya cuma angka 7. otomatis gw tanya
'feb, lilinnya cuma 7?'
'HAH?! SUMPA HIP? AAA ENGGAK! ADA KOK ANGKA 1 NYA!'
(febi heboh sambil nyetir. omaigat. serem abis)
'iya feb, tunggu gw cari dulu'
'aduh! masa gw keluarin beneran sih tadi lilin 1 nya?!'
'ga ada.. feb..'
'MASA SIH?!' *tangan febi ikutan nyari2 ke dalem plastik
'FEB LU LAGI NYETIR!'
'pasti ada hip aduhh...'
'udah udah, ntar beli dulu deh di mm.'
gw cari2 lagi
'eh ada' kata gw
muka febi uda kayak mau banting setir biar gw mati di mobil dia.

terus sampe alam sutra langsung jemput lorin cs di harmoni. eh udah di teriakin lama, ga kluar2. ternyata lagi bikin ramuan buat andi. ya udah, jemput yoyo dulu. berhubung sama2 di harmoni. abis itu baru jemput lorin, ata, nia. mereka bawa botol isinya warna coklat item ga jelas. gw udah ga mau tanya itu apaan isinya. terus kita jemput muge. BAYANGIN YA. mobil febi = yaris. febi setir, gw depan, belakang: yoyo, nia, lorin, ata. DITAMBAH MUGE? taro roda aja, feb. pada saran-in gitu. ya udah, kita ke gardenia. febi pake salah jalur pula. bukan nya ke jalur rumah muge, dia malah ke jalur bakmi aka. kebiasaan deh sebelom ke klapius. slalu makan disitu. gak selalu sih. zz haha

gw telp muge.
'ge, keluar plis. gw uda di depan ruma lu.'
'gw kan ikut icon?'
'icon?! jadi ngapain kita ke gardenia?!'
'mana lu?'
terus mobil febi berenti di depan rumah muge, tepat di sebelah mobil icon, dan kita liat muge lagi telponan. iya, sama gw. useless abis. haha
ya udah abis itu kita sama2 ke kirana. segrob udah di depan post kirana, katanya.
*terus segrob di gabung, dah! wakakak. (segrob = SEGa ROBet)

sampe kirana, kita langsung ke jalur ruma andi, terus parkir ga gitu jauh dari ruma (kost) dia. abis itu baru bikin skenario bisik2. jadi ceritanya sega lagi di alsut, dan mau maen ke ruma andi. jadi sega pura2 nelpon andi.
sega: ndi! woi man.. dimana lu?! makan yuk! ...
yoyo: sega nelpon siapa sih?

swt banget itu yoyo. hahaha. terus pokoknya segrob + muge pura2 ke ruma andi. terus manggil andi dari luar. terus kita ngumpet di balik mobil andi, sambil gw pegang kue yang udah di nyalain lilinnya. pas nia ambil suara "happy birthday", kan pada "haaa" gitu, kan. EH LILIN NYA MATI. pada ngakak. mampus. untung sega langsung kencengin suara dia. terus lorin nyalain lagi lilinnya. kali ini lilin di tutupin pake tangan, terus ambil suara happy birthday, dan.. kita keluar dari balik mobil!

muka andi was indescribable. bener2 muka kaget, gak nyangka, dan muka nahan boker. ya enggak, sih. terus dia kaget dan cuma bisa ngomong 'loh kok?!' 'lu pada...' 'gila..' 'sumpah sumpah..'
gw sih personally seneng banget ngeliat ekspresi dia yang bener2 kaget dan gak di buat2. karna kayaknya jerih payah kita kasi surprise tuh jadi.. worth it :) kya! seneng deh hehehe. terus kita nyanyi2 masal, fals sana sini, ampe ada mbak2 tetangga sebelah keluar, kepo sama kita, terus andi potong kue! terus first cake dongg. di kasih ke.. ****! zz ga penting abis. itu lolo. tapi pas lolo di kasih kue, langsung di tempelin ke andi! terus langsung sirem2 colek2 kue deh. nyehehe.

oh iya, abis selesai sirem andi dengan barbarnya, pada masuk ke rumah andi. eh terjadi ketidak enakan. kita lupa ajak anna! sorry yah, anna. bener-bener nggak maksut, kok. kami kira abin (anak bintaro) pada nggak bisa ikutan. dan pada ajak atha karena dikira atha ikut kelas hip hop bareng sega muge cs. terus tiba2 icon nekat nyetir sendiri! ke alsut. ciheng pun nggak ada, kok. maaf ya anna! we love you! *anna: apaan sih lov lov an?! jijik.

terus abis andi mandi, kita nonton cd yang di buat nia. kado dari kami. isinya ya poto2 ga jelas andi dan ada gw! di beberapa foto nyehehe. *apa sih. sok eksis* lucu kok lagunya, nia *biar nia seneng* haha. terus febi laper jadinya ke mekdi. di mekdi makan mehemehe, andi ga bisa makan karna masih kaget *pasca kaget andi lama bener* terus gw uda di telpon sama orang rumah. jadi minta pulang deh. ya udah, pulang. nyeheheh. the end! kya!

seneng yaa kalo liat orang seneng. itu yg gw omongin ama febi di mobil pas balik dari kasi surprais andi. rasanya dia bener2 hargain apa yang udah kita lakuin. dan itu berjuta-juta kali lebih seneng rasanya daripada kalo gw dapet hp baru, kali. aahh teman selalu! :) ditunggu traktirannya! *APAAN NIH ?! haha canda!

terus hari ini, MESTINYA menjadi hari yang cukup relaxing, karna TUMBEN tumben nya anak ipa gak ada tugas, kuis kampret, atopun ulangan ketek ayam. kemaren gw mikirnya: EM. wayan pergi. paling tugas mehemehe doang. DAVID. ya lu tau lah kayak apa pljrn dia. KIMIA. praktikum, lumayan lah, kyaknya juga seru. BIO. ya.. satu doang dan kayaknya gak kuis juga. KOMP. kami mulai suka autocad cihuy. taunya, tadi jam pertama, EM, bu ivon masuk dan dengan lebaynya bilang: 'yak sekarang ulangan, ya.'
ketombe kuda.

apa2an tuh?! guru bisa se enaknya ngasi ulangan, kuis dll ke kita, tapi kita gak bisa se enak nya nampar guru ato injek guru?! *YA IYA LAH HIP z* terus kalo itu tetep jadi ulangan, tadi gw udah berniat enggak akan kerjain satupun. bener2 mau nekat. tapi abis itu ivon manggil destri. terus destri kayaknya udah ngeles apa belajar apa gimana gitu, cara ngatasin kejadian kayak gini. jadi dia bisa nenangin kita, dan kita mau di suru kerjain soal2 itu. dan di kertas tertulis QUIZ. ivon mehe. lebay abis. kata rossy: kalo dari pertama ivon gak langsung lebay dan bilang ini ulangan, rekasi kita juga gak akan se heboh ini. jadi menurut dia, dan gw juga, ivon yg salah dengan langsung bilang kita ulangan. padahal di kertas tulisannya kuis. zz banget. tp toh akhirnya gw cuma nyalin jawaban dari kunci jawaban (kuis berdasarkan buku cetak EM, yang ada kunci jawaban di belakangnya) gw bener2 cuma nyalin kunci jawaban. mueheheh. tapi pas udah mo akhir2, gw pinjem punya egi, terus nulis cara nya dikit2. biar centil dikit lah kertas ulangan gw. keliatan rada ber isi gitu. orang tadi tu cuma 1 halaman depan kertas ulangan. uda ga niat kerjain.

lagian, ga adil banget menurut gw. wayan itu sangat pintar, sayangnya, gw rasa dia gak tau cara ngajar yang bikin anak2 ngerti. cara belajar yang menyenangkan. emang mungkin pengaruh dari materi juga kali, ya. sejak kapan ada orang bisa buat matrix itu menyenangkan? gimana bisa orang bikin cara yang mudah buat ngajar integral? e pangkat x, ln x, grafik grafik, gw bisa meledak duluan sebelom ngajar. but at least, gw rasa dia harus bisa ubah cara ngajarnya. gak cuma nyatet di papan dan ngomong dalam waktu bersamaan, sehingga kita gak kedengeran apa2. dan gw rasa kuis tadi juga gak adil. minggu lalu kita baru kuis! dan belum bahas apa2. kalo cuma kasi tugas ya gak apa2. ini kuis. zz banget menurut gw. but somewhat I dont really want to talk about it anymore.

moving to some happy thoughts, praktikum kimia menyenangkan! kami bermain2 sama warna :) semua udah di warned sama bu ros, kalo mesti bawa susu. dan gw seperti biasa, ga bawa. milih beli di kantin aja. gw kira, praktikum nya bisa ngebunuh kita, ato ngeracunin kita kalo gak di minum in susu. ternyata enggak tuh zz tapi katanya sih ros uda mual dari pagi. kasian. haha

sdikit crita aja, kita bakar kawat nikrom, terus celupin ke HCl pekat, berulang kali. terus kawat nikrom setelah di celupin HCl pekat terakhir kali,, kita kasih kristal. seperti KCl, BrCl2, SnCl2, sama satu lagi lupa. *WHAT THE HELL HIP LU NGOMONGIN APA* terus setelah di kasih kristal di atas, kita bakar lagi kawat nikrom nya. dan api di spiritus berubah warna! yang KCl paling bagus (kata depi) jadi warna ungu. tapi gw lebih suka yang jadi warna ijo. jadi kayak warna aurora di alaska gitu! (kayak perna liat aja lu, hip) tapi gw suka banget yang jadi ijo. aaww bagus banget yaa :) kata egi sih ini termasuk keuntungan jadi anak ipa. hehehe. iya sih, kalo pas praktikum mehe gini enak. pas di kelas? pengen bunuh diri pake isi pensil.

terus david tambah gabut! ukh. gaji buta. on the other hand, emang enak sih, kita jadi bisa nentuin kayak apa kita mau belajar for the rest of the semester, tapi on the other side of the hand *apaan sih* DIA NGAPAIN DONG?! cuma lehaleha di kursi guru, minum kopi, terus ngasi sedikit pendapat, sedikit arahan, sedikit kentut mungkin, terus kasi nilai. kentut. gitu mah gw juga mau kali. pake wig, putihin kulit, ngaku orang bule, di hire jadi guru loren, terus tinggal nyuru2, nunjuk facilitator, terus diem diem, ngasi nilai, lulus semua, dapet gaji. zzzz ya udah lah ya. always see the positive side, hip. *telling my self the best to do*

anywhoooo... gw sebenernya super males jadi facilitator. deep inside, gw bener2 pengen banget ngasi kesempatan buat yang lain untuk jadi fasilitator. najong gw ngetik super formal. tadi jujur, pas vote nama orang, gw tulis nama kenneth. gw pengen dia jadi fasilitator. tadinya malah mau nulis nama melita. biar mereka ngerasain lah, gimana rasanya jadi pemimpin, ngatur orang, gw pengen mereka tau rasanya. kalo gw terus, orang2 bosen juga kali ya ngeliat gw, dan hell I am not that perfect! and I am not that damn good in english. ngomong aja masih salah grammar, vocabulary jongkok, terus tiba2 gak jelas sendirian di depan. *setelah di pikir2 lagi, jelek amat image gw di mata gw sendiri? haha. what the hell who cares* yah pokoknya, since I am the facilitator for the rest of the semester, I will take that responsibility anyway. and I still thank you for those who chose me today as the facilitator. appriciate that. thank you for believing in me. *sebenernya hip, pada milih cuma biar nilai sekelas bagus. ZZ ga deh sombong amat gw.*

terus tadi pulang sekolah, rencana mau les clapiuss. cuma, setan datang dan membisik kan 'tidak usah les... mehe mehe aja di rumah.. tidur.. maen piano.. ngupil... jauh lebih menyenangkan' and guess what? setan menang. gw milih pulang ikut febi, daripada les ikut andi. tapi logika gw jalan dikit, tadi *tumben HAHA* lu kan udah les ampe malem juga, hip. hari selasa lalu. belajar fisika. minggu lalu juga les udah di luar jadwal terus. minta tambah waktu les terus. udah lah, hari ini gak usah. lagian besok libur. terus katanya mau cari tau cinta laura itu cewe apa cowo? yang terakhir sih boong. rajin amat gw ngecek in cinlau cewe apa cowo. LOH?! zz

terus akhirnya bareng febi+yosu ke mekdi. makan betiga doang. karna tadinya uda ngajakin ata cs, tapi ata cs nya mau ke aka (bakmi aka, di gardenia ENAK LOH KYA!). sampe mekdi, eh ga lama kemudian ata cs malah dateng! aww setia kawan deh ah :D *taunya pada ke mekdi karena bakmi aka nya uda abis. z* terus makan ngobrol ketawaketiwi di mekdi. terus nyokap tiba2 telpon, mau ke times lippo. fyi, Times Bookstore: toko buku (lumayan) baru, yang ada di depan kampus UPH, nyaman abis, harga buku mahal abis. kya! ya udah, gw di jemput nyokap di mekdi alsut. tapi febi cs uda balik duluan. jadi gw 15 menit sendirian di mekdi. kayaknya satpamnya iba sama gw, tapi ga peduli. gila post gw panjang banget hahaha

terus nyokap dateng. terus masuk mobil. kalimat pertama yang keluar dari mulut nyokap:
'tas kamu mana?!'
MAMPUS! DI MOBIL FEBI! HAHAHA
terus gw sms febi deh. ntar gw ambil tas nya. eh kata febi, mau di anterin aja. ya udah. gw sih iya iya aja *GA TAU DIRI LU HIP! maav febi! T.T* terus gw udah pesenin ke mbak gw, kalo ntar ada febi ngasi tas sekolah gw. terus dengan tenang bisa ke times. makan ngobrol pulang. sampe rumah nanya ke mbak,
'mbak, tadi ada temenku nganterin tas ku gak?'
'nggak, tuh'

:D

*dilema: besok ambil tas di ruma febi, apa nunggu di balikin, ya?*

***oh iya iya! sebelum lupa, rabu lalu, istirahat dua, DS manggung. mau ngucapin makasih banget sama semua SEMUA semua anak yang udah teriak, ato cuma dateng, ato cuma liat, ato cuma tepuk tangan, makasih banget ya :) I really trully amazed, pas nama DS di sebutin, semua pada cheered gitu. makasih banget ya. semua pujian, entah itu sebenernya kritikan apa gimana, pokoknya gw seneng banget. meskipun itu lagu gw, and it's not familiar for you guys, tetep aja pada sorakin. makasih banget ya. bener-bener deh gw, atas nama DS, APPRICIATE it so very much. love you guys! any critics or comments, are welcome HERE :):):) takk! (thank you in norwegian)

.van!

No comments: