Sep 14, 2008

fly me to the moon

Fly Me To The Moon

Gimana ya kalo bisa terbang ke bulan? haha. sok puitis amat lu hip. yah well, judul post kali ini ada hubungan nya sama lagu yg mau gw upload. bagi yang tau lagu jazz fly me to the moon, pasti tau lah lagunya kayak apa. nah tadi, gw maen2 sama program Garage Band di komputer apple gw. fyi, komputer gw, cpu, three in one. maksutnya, ada 3 OS (Operating System) dalam 1 cpu. keren kann? *biasa aja* bokap gw utak atik cpu gw, terus jadinya kalo nyalain bisa milih. mau pake windows xp, vista, atau apple. tadi bokap uda maenmaen di apple. jadi gw terusin aja. eh, keterusan rekam lagu-lagu. termasuk FMTTM ini (fly me to the moon). terus, gw emg pengen aja upload lagunya disini. emang pertamanya slow. tp tungguin aja ampe lagunya abis. kya! oh ya. sori, gw mulai rekam tu jam 10 malem. tadi aja rekam drum nya ambil merem. ngantuk. jadi hasil rekaman nya, yah, gak profesional. jelek. hahaa. cuma buat hepi2 aja kok. okeoke :)



fly me to the moon mp3 - van



oh ya, soal FMTTM, jadi mikir, pernah gak sih lu pengen ke suatu tempat dimana lu gak bisa mikir apapun? jadi lu emang di-tidak-bisa-kan berpikir di tempat itu. semua nya loss. semuanya putih, otak lu kosong, lu tenang banget, ga perlu mikir apa-apa?
*nggak hip. ga pernah, tuh.*
yah, at least, gw personally nemuin tempat itu. gak jauh kok. kolam renang. gw kalo renang bisa kayak gitu. bener2 gak mikir apa2. cuma liat air, air, air, sesuatu ngambang, air dan air lagi. nggak kok, sesuatu yang ngambang bukan hasil defekasi. celana renang mr bean ngambang *luchuu*
ah udah ah, pokoknya gw ngerasa gak bisa mikir apapun pas berenang. tapi kalo disuruh berenang di sport club terdekat malesnya minta ampun. jadinya aku berbahagia bisa ekskul renang tiap hari jumat! muah!
*sangat ga nyambung, hip*

oya, happy birthday Egi! (13)
happy birthday Erika! (14)

.van!

No comments: