Aug 23, 2008

bosan

Bosanbosan di Hari Sabtu

iya hari ini super bosen. bener2 nggak tau harus ngapain. mau renang males nyiapin baju ganti. mau blajar nyetir, bokap tidur terus. mau download game buat hp ga ketemu2. mau banting komputer eh sayang banyak editan foto. mau ke jurang takut david archuleta nangis nangis. selamet ya hip.

hari ini juga rasanya waktu berjalan lam bat bang nget de e h. ra s a ny a k ay ak dii ss loo w mo tio n gi nni ii. ya enggak segitunya sih. tapi tadi gw liat jem. adoo baru jem 3. terus maen maen komputer lagi. liat jem lagi. 3.02. terus maen maen lagi. terus liat jem lagi. 3.03 JEM TIGA AJA TERUS. padahal uda pengen langsung terbang mendarat di marriot buat dinner party nya mendi. ukh! pasti ntar ga bosen deh. bisa tertawa makan kenyang bersama temanteman.

rencana hari ini mau ke pim. cuma rasanya aura males di rumah gw menjadi-jadi. cuma deva aja yang heboh maen ke rumah tetangga. "KAK! aku ke rumah abie ya!" padahal rumah si abie tepat di sebelah kiri rumah gw. ngapain bilang sih? kalo lu ke mangdu baru bilang. selamet. 3.06 OH MY. gw nulis dari atas sampe sini 3 menit. padahal gw ngerasanya 1 hari lebih *lebay* uda gitu panas lagi. benci aku.

ya udah deh. cerita pengalaman memalukan gw aja deh ah. jadi hari.. kamis lalu clapiusers mau ngeles seperti biasanya. abis makan di mm, kami cewe2 clavius, seperti biasa rekreasi di salah satu sutra di alsut. kali ini ngajakin anak2 cowo nya biar ada yang motoin kami cewecewe manis imut dan menggemaskan. jijik abis. eh taunya, cowo2 juga pada narsis jadi kami foto bersama.

kami semua bener2 ngebet foto loncat bareng2. dan untungnya, hp gw bisa foto yang langsung 4x, terus uda perna di coba sebelomnya, dan berhasil dapet foto loncat. hp gw juga bisa di self timer. jadi lengkap sudah kebahagian gw. nah. keadaan nya begini.

anak2 yang pada mau loncat bediri di rumput, tepat di depan danau. sekitar.. 2 ato 3 meter dari situ, gw taro hp gw di.. semacem pager gitu. pokoknya lebih tinggi daripada rumput. ya iya lah. pokoknya di tempat gw taro hp gw, ada pager. buat ngeliat hasil foto di hp gw kayak apa,, gw harus cek dulu, kan? gw harus nge-pas-in kamera hp gw, ke arah anak2 yang uda siap foto loncat. caranya gw masukin kepala gw ke antara pager itu, terus ngeliat layar hp gw. untuk foto pertama, mulus. foto kedua, mulus. tapi sayang, hasilnya kurang memuaskan. jadi kita mau foto loncat yang ketiga kalinya. pas gw masukin kepala gw ke pager, dan gw nge-pas-in kamera nya ke arah anak2, gw pencet deh tombol nya buat foto. kan self timer tuh. jadi gw masi ada sekitar 7-10 detik buat lari ke arah anak2. taunya, KEPALA GW GA BISA KELUAR. iya, kepala gw nyangkut di antara pager nya. sedangkan gw udah panik karna tu self timer uda jalan, dan uda siap foto anak2. gw pengen ikutan foto! tp gw ga bisa keluar! terus gw paksa paksa. gw tarik tarik. gw ampe mikir jauh banget. gimana kalo kepala gw bener2 ga bisa di keluarin? gimana kalo pager nya harus di las baru gw bisa keluar? gimana kalo justru gw harus di penggal di sini? gimana kalo tora sudiro itu ternyata cewe?

sedangkan lorin, yang tadinya siap foto, sadar apa yang terjadi ama gw. bukannya nolongin, malah ketawa ngakak ampe pose defekasi. ntar gw upload fotonya. terus gw denger atha ikutan ketawa. terus muge mencaci maki gw dengan hebohnya. oh tidak. tapi akhirnya gw miring-in kepala gw, terus bisa keluar, sih. ga jadi di penggal. pas gw berhasil keluar gw ampe jatoh dan gw masi denger anak2 pada ketawa. terus sampe sekarang belakang telinga kanan gw, masi sakit banget kalo di pegang. ihiks.

muge 'eh ada lagu dangdut darimana ya? joget aja ah'


tuh fotonya. gpp deh malu2in diri sendiri di blog. gini doang kok. ga bakal mati ato apa. paling2 bakal di ejek lorin terus. huaha.

ADO BARU 3.21! errrkk

Is it You - Cassie enak deh :)

lots of love and kentut,
.van!

No comments: