Jun 17, 2008

kung fu panda

Kung Fu Panda

Hari ini akhirnya ada sesuatu yang menyenangkan hati. tadi gw nonton kungfu panda. yihaaa. super funny. dan kalo pada sempet baca post nya pile yg judulnya 'Movies Day' disitu ada tulisan pile tentang film ini. and I can't describe anything else, I am 100% agree with everything that she wrote. she wrote this movie was hilarious in 85% parts, and Turtle Master looks like our principle in some ways. and after I watched it, emang itu kenyataannya. pile, lu cocok banget jadi kritikus! keep doing it! love your writings!

Fun fact, ternyata cerita kungfu panda ini udah dibuat bahkan sebelum Dreamworks buat film pertama mereka: Toy's Story. kenapa nggak buat film ini duluan? karena waktu itu mereka masih belom bisa buat animated kung fu. belom secanggih sekarang. another fun fact, the making of this movie took 4 years. kata nyokap gw juga, semua animator nya kungfu panda di ikutin kelas kung fu (or tai chi ato apa lah itu kelas bela diri pokoknya) supaya lebih mendalami cerita sama gerakan2 kungfu yang banyak banget dipake di filmnya. wow. I didn't know making animated movie is that hard. I mean, I know it's not easy, but yeah.. wow. *ga jelas

One good value I learn from this movie is: to be special, you only need to believe that you are. I dont want to be a spoiler for them who hasn't watched the movie. But I guess you'll understand after you watch it :)

Sayangnya, apa yang gw tunggu2 dari film ini gak berjalan dengan baik. well, dari awal gw tau yang isi suara di film ini bagus2. Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Jackie Chan, Jack Black, and Lucy Liu. gw kira mereka semua bakal banyak bicara. taunya gw cuma denger jackie chan ngomong "po" doang. sedih -.- I thought gw bakal denger banyak "famous voices" taunya gw cuma denger jack black, angelina jolie, a little bit of lucy liu sama dustin hoffman. itupun gw gak gitu ngenalin suaranya hoffman (selaaamet). dan kalo misalnya gw gak tau jackie chan ngisi suara monyetnya, gw gak bakal tau itu suara dia. errrkk. I'm a little bit upset.

Anyways, the movie was great, really funny, NO! hilarious like pile said, terus.. hebatnya mereka bisa menghubungkan 2 situasi yang berbeda di film, padahal intinya sama. soal resep rahasia sama gulungan pendekar naga. am I right or what? haha

bottom line, Kung Fu Panda is a great movie to watch with family and friends and om, tante, oma, opa, binatang peliharaan, supir dan tetangga.

happy watching! :)

.van!

No comments: