Jul 14, 2007

liburan

haloo halooo
gw rasa udah gak ada yg nge blog lagii ya?
wahahaha
yasuda,
nii gw tulis tanpa harus ada yg baca dehh
haha

oke. liburan kalii ini full sepupu tante om opaoma berdatangan.
puass dehh ktemu sama mereka. sampe bosen sendiri. hahaa
ini lah kronologii liburan gw yang di isi mereka mereka keluarga ku tercinta. wahahah

  1. sepupu gw, mayang n fams. mrk emg tinggal d dket ruma gw. dket bgt, gw jalan k rumahnya.

  2. opaoma darii nyokap. mrk mw keliling eropa, dan dengan bagusnya gw n fams gak! turut serta berbagii kebahagiaan. cuma kebagian buatin kamus dadakan sama kebagian dapet foto2 sama crita2 konyol doanks. yak. makasii.

  3. keluarga anaknya adeknya oma gw dari nyokap, yg baru pertamakalii! gw ketemu. well, sebenernya 2x, tp yg ptama kalii ktemu tu pas gw kecil. 2 taon kalii. jd gw gag inget. gw gag perna ktemu anak2nya. padahal anak2nya 4 cowo. kan SERU TUH! bisa maen basket bola bareng!! gyaa!! tp ternyata mereka jauh2 darii solo, kesini cuma nginep, dan tujuan utama adalah: dufan dan ocean park. bagus! gw sm skalii gag maen bola ato basket sm mereka.

  4. 2 tante gw n oma dr bokap. mrk mw ke amrik! dan bagusnya juga, gw gag turut serta merasakan kebahagiaan mereka. mrk mw k california, ngunjungin sodara gw d sana. keluarga sodara gw. ada tante om anak. ya itu lah. dan bagusnya, ntarr gw jg cuma d bawain foto n cerita. thankyou so much!

  5. ones. sepupu gw dr salatiga, baruu lulus sd. dan dia polos. wahahaha. seruu de ada dy d sini. panggilannya onyot. ga tau kenapa. tp enak aja manggil dy. nyott. wahahaha.. tp dy uda pulang hr kamis lalu. dan sepertinya dy bener2 gag niat pulang. banyak sekalii barang ketinggalan wahahaha.. mulai dari stik ps! memorii ps, obat dy, jaket, cd ps, dll.

  6. 2 sepupu kaka beradik darii bandung. sasha n wira. mrk uda d sn darii senen. skrg ada d ruma mayang. gantian nginep nyaa. darii senen uda d ruma gw muluu. dan akhirnya! ada sesuatu yang menggembirakan. gw punya temen shopink! huahahaha secara kamii cewe, gw mayang sasha, dan kamii senang berjalanjalan. wahahaha. asik dee jalan2 bareng kaliann :D
dahh tu. ruma gw serasa tempat transit. opaoma gw darii nyokap, darii malang, jakarta, eropa, balik lagii k jakarta, baru malang. 2 tante dan oma gw darii bokap, darii blora n salatiga, jakarta, amrik, balik lagii k jkt, baruu k tempat tinggal masing2.
and once more, i didnt go anywhere but dufan n bandung this holiday. i didnt go aboard. *makasii pemberitahuannya dri. huaha*
what a joy.
*nada males
dan makasii banyak ya sepupu2 gw yang disensor namanya, karena telah memaksa gw menyiksa gw d kamar lu pada buat nonton film serem! gw d pertontonkan black christmas, ju on 4 yang jelek abiss, sama scream. baguss! alhasil skarang gw minta d temenin kemana2. mampuss kalian. kalian sendirii yg repott. wakakaka
lagiian, apa enaknya sii liat film horor gtw?! heran deh. ngerusak mata pikiran hati dan jiwa saja!

on the other hand,
gw jadii anak kelas sebelas! yey! hahahaa
that means another hard year. hh..
akuu sebelas ipa satuu. sama addi lho! akhirnya kta sekelas lagii!
tp yahh.. like usual, d awal ajaran, pastii aja ada org2 yg gw gag suka, ada d kls gw.
hope i can get through it well.
dan kelas gw di bekas klas x4 duluu! nyahahahaa.
horee gag gantii koridor. tuu koridor pewe abiss. nyehehee.
wali kelas gw bu aster!
gw sering mikir, dy tuu bae beneran, ato kejam gituu d belakang sih?
gw suka serem kalo ngomong ma dy.
wakakaka

msn sepi.
pada kemana sih?
whew, tadii gw k skolah, dan theo masii dengan gaya santainya datenk k skul. u rock, T! hhaha.
nothing to be shame.
dann anak2 kls 1 nya masii cupu2! masii ketakutan gara2 mr simon galak
wakakaka
pdhl, kalo dah tau mr simon aslinya,
hahahaha

ayo! bagi yang meng mos anak2 baruu,
YANG GALAK YA!
wakakakka
jatuh kan mental mereka!
hahahaha
*jk
jangan dendam yah dekk.
ini naluri alami kk kelas.
soon u'll be like us, too. wahahah
geje

gw suka lirik laguu ini.
though, i dont really like the song.

I decide - Lindsay Lohan
"Don't think that you can tell me what to think
I'm the one who knows what's good for me
and I'm stating my independence
gonna take the road I'm gonna take
and I'm gonna make my own mistakes
it's my life
I decide

I decide, how I live
I decide, who I love
choice is mine and no one gets to make my mind up
I decide
I decide where I go, what I need, who I know
I'm the one who's running my life
I decide, I decide

Don't think you're ever gonna hold me down
Couldn't do it then can't do it now
I'm kicking down all the fences
I'm gonna do it all and do too much
and if I mess the whole thing up
its my right
I decide

I decide, how I live
I decide, who i love
choice is mine and no one gets to make my mind up
I decide
I decide where I go, where I sleep, who I know
I'm the one who's running my life
I decide, I decide

I'm taking my own chances
I'm finding my own answers
I'm only answering to me
and that's the way it's gonna be
I decide
Ohh yeah yeah
I decide
I decide

I decide, how I live
I decide, who i love
choice is mine and no one gets to make my mind up
I decide
I decide where I go, where I sleep, who I know
I'm the one who's running my life
I decide, I decide

I decide how I live
I decide who I love
Choice is mine and no one gets to make my mind up I decide"

buhbye!
.van!

No comments: