Feb 16, 2007

satumingu

yakk. aku tidak pegang komputer tepat seminggu!
*bangga?!
iya donk! karna seminggu ini FULL ulangan, bokk!
senin: ulangan ekop tercinta.
selasa: ulangan EM dong! ples kwis inggris.
rabu: ulangan fisika cihui! terus kwis KIMIA yang gak ngerti apapun dan kwis math.
*gini mo masuk ipa?!
kamis: ulangan math donk! BANGGA! akhirnya essai nomer 1 bisa juga!
jumat: ulangan agama yang di periksa super ngebut. masa cuma 74?! bangke lah! gw udah jawab PERSIS sama di cetak + catetan. eek banget tu guru. ancol lah.

akhirnya, bisa seneng2 pas weekend. bener2 ga mikirin acara bwat weekend. ayo ajak aku pergi. asal ada yang anter pulang. *lhooo..

ada kejadian konyol pas kwis fisika di bagiin.
lolo: gila! gw salahnya tuh cuma di sini: 8 kali 8 = 16!
din2: loh, emang harusnyaa berapa?
semua: *menatap penuh arti ke dindin* kasian de lu gak bisa ngitung
canda dehh..

oke. kita bahas lagi ya hari ini. hari jumat lagi. kynya semua post gw akan bertemakan hari jumat ya. hohoo..
AGAMA. ulangan yang menghasilkan angk 74. hanya! 74. babiii babi
ENGLISH ART. hore! udah monologue. jadi tinggal ngeliatin aksi teman2 ku tercinta ngomong sendiri dengan ekspresi berbeda di atas panggung di terangi cahaya lampu yang silauu se silau jidat odong. mantan guru bei ku pas smp duluu. hohooo *geje*
SOS. aduh, kapan sii mind map nya jadii? bosen dee. emang ga perna ngajar dasar. hahaa.. guru abstrak. uda gitu pas beberapa projek di hari kamis yang lalu lalu, si didi pake bilang
didi: halo pak gantengg.. --> ke pak sunu!
pakSunu: anak yang sangat jujur. hehe..
gue: enggak pak. anak yang sangat pintar bohong.
pakSunu: *senyum gak rela.*

heheee.. *maav pak!*
bisikan malaikat: jahat lo hip! dia tuh yang ngelulusin skbm projek lu tau?! hun aja belom lulus! lo pake acara ngejek dia segala!
bisikan setan: kebenaran harus ditegakkan!

waduuu bagaimana ini jadinyaaa? jujur salah tidak jujur juga salah! gyaaa!
*masalah kecil kok di gede2in? ckckckc.*

terus istirahat. makan! males latian boipren. berniat untuk mengikuti
bisikan setan:
udah, makan nasgor oenpauu ajah dah! crita2 sama debi! cuma latian nyanyi gak guna kan?!
tapi setelah gw lakukan bisikan setan, tetep aja ada waktu buat latian boi pren di aula. /swt

AKUN. aku bangga! senang! karena semua peer udah aku selesaikan dari minggu lalu di pelajaran bei! cihui! *overjoyed*
B.I ayo kita belajar sastra! --> sastra nya doank yang keren. padahal sastra di artikan sebagai baca cerpan buat kita tadi. cerpen menurut pak tri dan cerpan menurut kita. abisnya, katanya cerpen. kok terdiri dari 4 lembar 2 halaman 3 kolom tiap halamannya?!
*apa sih hip.*
yah pokoknya tadi akuu berhasil membuat pile dan debi takut. akan segala kegilaan ku.
*sumpah. tadi gw bukan gw. tanya debi pile sama nadia!*
kata debi aja kertas yang gw coret2 udah bisa menjadi syarat dan ketentuan gw di masukin ke RSJ. *bangga gitu?! dodol.*
gw kutip lagi ya omongan gw yang tadi!
(moga2 pile ato debi baca supaya bisa muntah2 lagi)

"aku tidak akan gila kalau aku dipersatukan dengan dia. jiwaku dengan jiwanya. kepalaku dengan kepalanya. mataku dengan matanya. tapi yang paling penting, hatiku dengan hatinya."
gyahahahaa terinspirasi dari film spongebob.
spongebob: u know squidward we're so like brothers. only closer..
terus dia buka baju dia + squidward dikit dan terlihat hati mereka menyatu.
*jijay gitu deh. hahaa*

istirahat dua. nungguin addi! lagi ulangan ya? math ya? susah ya?! MUAHAHAHAHA. itulah penderitaan kami warga spuluh dua kemaren. hohohooo.. akhirnya terdampar sama dniz sama hun di bangku tembok (loh?!) depan satu tiga. kami bernostalgia ria. gak sih, sebenernya cuma crita2 ajahh.. gw sambil nungguin addi, dniz sambil nungguin pa jono maw rem math, dan hun.. kynya juga nungguin addi. hehee.. terus karna addi kelamaan gw cabut dulu deh ke LT dari pada di amuk2 sama mrs B. trus di jalan ketemu ndra n nhaey. karna merasa mereka masii ada di hall sma, gw jg mrasa pasti masi dikidd di LT. yawda jalan dgn tenang. pas nyampe LT.. eng ing engg! tek tek tek dung tek! jeger!!! *geje nya kumat*
sejuta sepatu berserakan di depan LT!!! GYAAAA udah pada dateng semua?! MAIGAT! oh tidak! aku bisa di cincang sejuta bagian kalo gini!! terus gw larii2 kecil, masuk ke LT, naek ke panggung, berharap kehadirannya tidak di sadari oleh mrs B yang akhirnya..
mrs B bertanya: and who are you?
me: ee.. hehehhe.. e dulcie.
en mrs B nabok pantat gw pake scriptnya dia! maigat, sakit, ancol! nhaey juga di gituin.
*mrs B masi bisa ketawa2! dasar setan! lhooo.. *
terus kita latihan. tapi satu yang terlupa.. ADDI! addi masi nyangkut di kelas suram sepuluh tigaa *apa sii* dan masii bersusah payah ngerjain ul math! ooww.. udah deh. ngamuk dah mrs B. terus dia sendiri yang maen piano nya dan alhasil.. sangat berbeda dengan gaya cara dan style bermain pianonya addi ataupun bem2. oya, bem2 juga remedd fis. jadi.. we have no other choices. hehee.. terus dua lewat lima di suru balik.

aku cepat2 berjalan dengan cepat *loh* ke kelas dan untung tadi udah beres2 tasnya. laluu ambil botol minum dan file dan tas trus turun ke bawah karna ekskul ku gamelan balii di bawah. ada TRAGEDI waktu gw masuk kelas:
1. merasa ada yang janggal. kok botol minum gw gak di meja gw?
2. ah, paling gw aja yang lupa. *ambil botol lalu turun*
3. kok aernya netes2 ya? ah gak kenceng nih.
4. loh, kok.. kok? LOH?! MAIGAT! BAWAHNYA BOTOL (starbux!) GW PECAH!
5. brengsek. sapa yang tadi maen bola di kelas?! !@##$%%^*()(*

tapi aku belajar untuk bisa memaafkan (baca: masih mengumpat2 sampai rumah)

EKSKUL. mengapa oh mengapa aku sangat amat malas untuk ekskul. hiakss. plesples tadii mrs B marah2 di atas, plesples tragedi botol gw.. huh.. tape dehh.. satu jam stengah terasa sangaaatt lama omaigatts. akhirnya gw sibuk mencari2 kegiatan lain disamping memukul2 gamelan tercinta. yaitu:
ngeledekin danee suka sama irvin.. *ups! aibnya danee kebuka dehh :P*
maen sumpitt sama addi
maen jebott sama addi.
bikin lagu ttg mrs B sama addi.
nada: pohon terang.
lirik: oh mrs B oh mrs B mengapa kau gendut skalii
ah udah deh. takut orangnya baca, ato ada yang ngadu. hahaa

dadahh. ^^

.van



No comments: