Feb 19, 2007

gong xi

HAI!
cuma mo ngucapin

MET IMLEK eplyone!

nyahahahahaha..

i hope we all could be happy as a happy pig this yearr..

*lhooo*

nyaahahahahahaha..


yah, karna tadii gw pergii ke pim, gw bisa berbagii lah di blog. :D
sooo.. kemaren malem gw nonton what women wants di.. trans yah? yah pokoknya tu film lucu lah. sii mel gibson. agak mirip robbie williams yah dia?
*toeng! baru nyadar*
terus gw baru tidur jam.. 1an gitu. alhasil gw bangun jam 9 tadi pagi. buset. uda kek orang mati suri. gak sadar apa2 terus bangun lagi. terus byasa lah, kiong hii
*bener gak si? bodo ah*

sama bonyok.. padahal masi bauu belom mandi. terus terdampar di disney channel sama adek gw. mbak gw masak nasi goreng merah. yucks. gak enak banget. masa nasi merah di jadiin nasgor?! mentang2 xincia neh. apa2 serba merah, breakfast gw pun nasi merah. ckckck.
yawda lah, makan apa ada nya sambil nonton acara anak umur 7 taon. kim possible, jake long sama spongebob squarepants! yay! /swt
terus jam.. stengah 11 gw baru mandi, itu pun di ancem sama bokap. kalo jam 11 belom siap, gak jadi ke pim! ya uda atuh gw cepet2 ambil anduk terus mandi. setelah gw mandi yang gak lebih lama dari kencing *buset* gw siap2 di kamar dann.. aku baru menyadari bahwa aku perempuan! *LHO?!* gak deh.. gw ngerasa gw tambah cewek gila. bawa tas lah.. pake flat shuss lahh.. kalung lah gelang lah bando lah.. busett. ada apa dengan gw?! dan akhirnya gw brangkat juga dengan segenap aksesoris yang menggantung di badan gw. uda serasa jualan aje.

sampe pim. liat2 baju.. masuk ke esprit. ini dia neh keajaiban pertama yang terjadi hari ini. nyokap nawarin rok dan gw langsung mau. GYAAA! hipo udah bertransformasi menjadi perempuan! ber inkarnasi!
(arti inkarnasi berdasarkan pelajaran agama skul gw: masuk menjadi. sebelomnya belom pernah. BUSET!)
terus akhirnya.. yah.. dengan segenap ketidaktahuan gw apa yang sedang terjadi, rok udah di tangan. terus jalan lagi jalan lagi dan jalan lagi.. gw makan di foodcourt. uda kek anak kecil, gw cuma mesen nasi putih sama empal. (nak kecil apa kurang duit?! haha). minumnya aqua gak dingin pula. serasa anak 6 taon. terus abis makan jalan lagi. jalan lagi. mungkin turun eskalator, terus jalan lagi nyampe ke.. apple center. depannya metro itu lohh.. ya udah, gw sama bokap liat2. nyokap sama ade ke kingkoil di sebelahnya. dan keajaiban kedua terjadi. bokap gw mo beliin speaker yang buat ipod itu loh! yang bulet! tengahnya bolong! BUSET. angin apa neh bokap mo beliin?! tapi kata bokap gw juga tuu harus di pake bareng sama nyokap gw. ya udah lah.. gw iyain aja.
*keadaan sebulan setelah di pake: tu speaker pasti tergeletak dengan naasnya di atas meja belajar gw dengan penuh penderitaan karena di siksa sang empunya kamar. saia sungguh tidak berprikespeakeran.*

ternyata nyokap gw mo bales dendam sama bantal dan seprei kamarnya. dia keluar2 bawa 2 bantal sama seprei. buset. uda kek bola pantai. *inget budi huang. hahaa*
nyokap gw kan ndut terus gak teralu tinggu *maav mah!*
kanan nya bawa bantal, kirinya bawa bantal juga ples seprei. udah bisa menggantikan bola basket gw yang kempes di rumah. *LHOO?!*

terus masuk ke dalem metro.. turun lewat lift.. ke bawah ke supermarketnya. nyokap gw uda kek orang super tajir aje. beli teh aja mesti di pim. kaga mau di tempat laen. buset. teh aslii dari jepang. ckckckck.. teruss.. dd gw! dengan pintarnya beli BASKIN ROBIN dan dia tau gw lagi batuk pilek parah. BRENG*piiip* lu dev!

stelah itu ke kinokuniya. gw sama nyokap doank. bokap ma dd gw uda tepar duduk jagain barang uda kek satpam di depan baskin robin. terus gw sama nyokap uda masuk kino, keluar lagi kaga bawa apa2. nyahahahaa.. emang ga nahan harganya. apa lagi buku2 design grafis gitu. busett.

terus naek lagii. liat barongsaii. cihui! keren aje! naek2 tiang ampir 2 meter lebih gitu. gak jatoh pula!
*nasib gembel yang baru pertama kali ngeliat barongsaii*
tp gw akui keren kok. gak kek barongsai biasanya.

terusss.. pulang deh! nah, keajaiban ke.. berapa? tiga terjadi di sini. di mobil gw bisa tidur! dan pas nyampe rumah, gw langsung bawa tas gw masuk kamar, gak ganti baju, nyalain AC dan TIDUR! o mai gat. ada apa dengan gw?! kayanya mbak yang jualan di foodcourt tadi masukin obat tidur di empal gw. tampangnya gak meyakinkan sih!
*empal = inget pile. hehee. piss*
gak deh. mungkin emang gw kecapean kali yah. gw pulang jam.. 5-an dan gw di bangunin bokap jam 7. buset.
bokap: papah aja ampe udah pulang dari gereja!
pikiran setan: YES! gak ikut ke gereja!
pikiran malaikat: tuh kan hip! gak ke gereja lagi! bego!
pilih yang mana?
bingung
*hahaaa*

terus makan! yayy.. *seneng amat si*
terus ke rumah sodara!
eng ing eng! trak trak trak dung trak trak trak! *apa sih*
angpao! NYAHAHAHAHA. soalnya bonyok gw ga ngasi angpaoo.
*kejamnya dunia ini. hiaks T.T*
yah, intinya itu angpaoo pertama gw hari ini. nyahahaha..

udah ah.
*depresi ngerasa dirinya gak lucu. hiakss*

dududuududududuuhh..

l8er
.van

No comments: