Jul 19, 2006

indo udah gak aman

ternyata indonesia udah gak aman lagi. banyak banget bencana alam.

jadi tadi sekitar jam.. 6 sore kalo gw gak salah,, ada gempa gitu. gw kerasa banget getarannya. gw habis darii komputer, maw makan malem. baru 4 suap, meja makan udah goyang2. gw kira ade gw. soalnya byasanya dy suka tendang2 meja makan. tp kok makin kenceng goyangnya.? terus nyokap uda mulay berenti makan tuh. terus liat ke atas. lampu gantung d dinning room kita uda mulay goyang2 gitu. aiir di dispenser juga uda goyang2. terus tiba2 nyokap gw berdiri. "GEMPA YA?" gila. nyokap nya panik yang kena anaknya. kaget banget gw. terus gw lngsng blg, jgn sgitu paniknya. terus gw masii coba ngerasain. beneran gempa gak? eh, beneran goyang2. akhirnya, gw dengan wisenya (halah) ngangkat anjing gw, ajak nyokap sama ade gw ke luar rumah. (gw masii sempet2 nya bawa lassie. ckckck.) terus di luar rumah, mbak gw jg ikut kluar kan, yg dari atas bilang, dy d atas juga ngerasa goyang. terus sodara gw dateng dgn santaiinya ke rumah gw, terus gw tanya, dy ngerasa gempa gak? trs dy blg, dy lg mandi. jd gak kerasa apa2. SWT! pdhl kata temen gw ampe 6.2 skala richter loh! (di pusatnya.) serem yah.


yang gw harapkan darii smwa orang indoo d mana pun kalian brada,, (baca: adr juga :P) tolong doain negara kita inii. kta gak mauu kan ada korban lagi.. kta kebanyakan dosa kayaknya. all we can do now is pray to God for his blessing. oh ya! and listen to our nature!! *istilahnya.* sayangii alam kta,, jgn tebang2 pohon.. jgn buang sampah seenaknya.. gila. gak kebayangkan kalo tiba2 di serpong, ato sekitarnya ada tsunami ato gempa sehingga hrs makan banyak korban jiwa lagii. indo emang udah gak aman, gila. kasian SBY. kirimin tiket ke luar donk. maw pindah. T_T


udahlah. gw pasrah sama Tuhan. yg terjadi, terjadilah. (sok banget sih bhsnya.)
pray for our family! pray for our friends! pray for indonesia! pray for all of us!

semoga gak ada bencana'' lg yg gak kta inginkan. amiin!

vaNn -

No comments: