Jul 21, 2006

can any one

sekolah itu capek yah. haha,, udah mulay blajar. well, gak blajar sih. perkenalan. tp capek juga ya. liat guru'' lagi,, liat buku pelajaran lagii,, denger lagii bakal ada projek, dialy test,. huh. gak bsa ol tyap waktu, gak bsa maen2 lagii, harus blajar tiap saat demi masuk IPA!

*apa sih*


terus mulay deh ada anak2 yang kaya beginii, yang kaya begituu, yang gak enak di liat, yang gak enak bwat jadii temen. tp ada juga yang enak di liatt,, enak juga yg bwat jadii temen. hh. skolah lagii capek yah. ada yg punya saran supaya jadii fun?


kenapa ya gw selalu merasa sendirian. pokonya sendirian deh! mau lagii ada temen, mauu lagi adaa klwarga gw,, gw slaluu aja mrasa mrk tuh.. ya.. cuma anggap gw vania. gak lebih. gitu. ya, gw gak bsa mendeskripsikannya lebii jelas lagi. ya pokonya gw mrasa mreka ga pduli, dan gw sendirian. alone. by my self. just me. no one else.


huh. gw yang aneh. terus gw jg ga bisa tuhh crita2 ke orang, ky curhat ataw share ataw apapun ttg my TRUE feelings deep deep inside. aneh yah. gengsi kali.

"sometimes paper is the only thing that will listen to you."

think so. ga tau deh, udah brapa buku gw abisin bwat gw tulis ttg my feelings, my thoughts.. soalnya kalo gw crita, gw takut dia (sapapun orangnya yg gw critain) itu gak stuju ama pndapat gw,. ataw dia jadii ember, ngasi taw ke orang yg gw omongin,,. ya, gmn gw mo crita. until now, i haven't find sum1 ii really trust.


beneran deh, sekarang semuanya numpuk!! numpuk d otak gw,. dunno what to do!! haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!! ga ada yg bakal baca blog gw juga. useless abis.


can any one help me?!

kacauuu!!


vaNn -

No comments: