Apr 7, 2006

SEBEL

taek. gw lg benci sama satu oknum. pasti bsa tebak kok orang itu. cowok.

dya itu orang ter muna yg pernah gw temuin di dunia. muna abis,, tukang bokish,, tukang kasi komentar.



jadi gini, anak musik pasti udah pada tau,.



dya itu SELALU minta bikinin lagu sama orang2,, termasuk gw sama atha.
gw tadinya udah dengan rela bantuin dya bikin lagu. udah jadi tuh,, tapi yah,, gmn ya? emang pada dasarnya orangnya TELEDOR,, kertas lirik nya ilang. ntah d telan bumi. gw dah MALES bikinin lagi. trs,, dya beralih ke atha,.. gak taw gmana prosesnya,, pokoknya,, kta,, anak2 musik .. tawnya dya udah ada lagu. dan U NOE WHAT? itu smwa nya DIBIKININ sama kokonya atha. TAEK. gmana gak gondok cobaa?



hun,, fio,, mey,, adel,, omar., smwa tuh USAHA bikin lagu sendiri! nah dya??? MINTA DI BIKININ SEMUA NYA. taek bener tuh OKNUM 1. nah,, gw GONDOK nya gini...



gw punya lagu kan awal nya ada "yeaaaah" nya,, trs,, gw sih fine2 aja. tp dya nya malah bilang gini [ke diri nya sendiri]
"iih,, apaan sih ada yeah yeah nya. jelek"

taek. gw tanya lw skrg. BSA GAK LU BIKIN LGU KY GITU? TAEK.

knp sih mikirnya gak positif dikit?? knp sih lu muna bgt??? taek bgt. kalo jelek,, BILANG JELEK D DEPAN GW! JGN AMPE TMEN GW YG

NYAMPEIN KE GUA!! MAU LU APA SIH? GEDE BADAN DOANK!!

AKADEMIK JUGA LU JAUH D BAWAH GUA! ANJING BENER LU!



UDAH KETAUAN NYONTEK,, TETEP AJA NGELAK. ANJING TAI BABI

BANGSAT LU SUMPAAH. GW BENCI BGT SAMA LO. IIH,, GELI BANGET ANJING.. !!!!



gw bner2 gak habis pikir sama dya., gak tau maluu,, her mat udah ampe 3x!! BANGGA lagi!!! HUH! cowo macem apa luu?? geli sumpah. ngomongin orang d blakaaang,, trs slalu sok jagoo.. maw menang sendirii,, sok kenal,, suka banget MALAKIN duit. taek bener. setan anjiiing,, kaloo udah d suru ngerjain tugas pasti ngerendahin diri.
"lw taw kan gw gak bsa.."

"lw taw kan gw bego dlm hal bgituan..."

"lw taw kan gw gak mampu beli ini ituu..."

JIDAT LO TUJU!!

IH! benci!!!!!!!!


hipoe lagi BENCI abis -

No comments: