Apr 6, 2006

komp gw butut, anjeng!!!

taek. komp gw butut aje. taek bener...

hal ini hanya terjadi di atas jam 7.30 malam...



1. menyalakan komputer

2. berjalan dengan sukses

3. desktop tampil, saiah membuka msn messenger

4. menyalakan internet, [adsl; speedy] --> promosi

5. tiba2 lampu sekitar redup

6. *bleb* layar komputer htam seketika

7. "BANGKE!" saiah berteriak begitu saja,,

8. ambil nafaaaaassss,,, buaaaaaanggg..





/swt... sebel,, kesel,, beteee!!! anjing beneeeeerrr...!!!!



lagi bete abiiisss,, kesel abiiisss,, huwaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!



duh, di TV ada iklan oreo. jadi pengen makan,, hahah. udah lama gak makan oreo.. haha.. GEJE.



eh,, keyboard bokap gw enak yah!! gw akhirnya pake laptop bokap gw,, dan PUJI TUHAN,, HALLEEEELLUUUUUUUYYYAA,, laptop dye jalan. tHx daD!!! ur tha best!! hohohoho ^^




hipoe lagi bete~

No comments: