Feb 8, 2006

knapa banyak orang egois?

yahh., bgitulah. sperti judul,, banyak banget orang2 di sekitar gue,, terutama KELUARGA gue,, yang menurut pandangan persepsi dan pendapat gue.. itu egois..

bayangin aja.. selaluu aja gue yang di suruh suruh. seperti contoh,,
kmaren malem.. gue habis mandi,, di suruh tetep nyalain aernya buat mandi bokap gue. tapi,, pas aernya kepenuhan en tumpah,, gue yang disuruh matiin! padahal kamar mandi nya itu ada di kamar bonyok gue dan nyokap gue lagi gak ngapa2in di kamar. why don't you turn off the water? emang klihatannya simple. hal kecil.. tapi.,., kalo itu terjadi terusmenerus sejak lo umur 10 tahun dan lo skrg 14 tahun?? wexx..

terus,, kalo bokap gue udah asyik nonton tv,, dan lupa ambil kacamata, dya selalu minta tolong gue ambilin. padahal guenya juga lagi asyik2 maen gtar d kamar. knapa sih gak ambil kacamata sendiri? padahal kacamatanya tuh cuma d taro d atas rak yang jaraknya gak ada jarak antara pintu 3.1 ke pintu 3.2 bayangin dong?? gak bilang thx ato apapun pula! eerrrgghh!!

terus,, ade gue. yang paling nyebelin sedunia,, seplanet, se milky waee.. iiihhh.. tadi,, pas g pulang skul,, g lyat dya maw klwar rumah,, palink maen ama temennya. terus,, komputernya d biarin nyala ama dia. ya gue maenin donk? toh dia udah log off? g ganti ke user gue, it's not a big deal kann? laluu.. sdang asyik2nya chat ama mendy [haha,, mendy! gj..] ade gua ngebawa satu temen dia,, en NGUSIR gue dari kompie, en bilang "tadi aku duluan disini. aku mau maen game ama dia"
ya olohh.. plis dehh. tadi lo gak bilang ama gue lo mau maen lagi. tadi lo asal pergi aja. dan gue lihat dgn kpala gue ndiri, di user dia, gak ada tuh yang namanya game yang sdang tergeletak gak d maenin! egoiiisss!!!

gmana gak sebel ama orang2 egois ituu?? huuuhh!! guenya sendiri sih udah usaha bangeeet [mnurut gue] buat sabar. sabaaarrr bgt. ade gue ngeritik gue?gue iyain aja. gue d suru ambil garem, di dapur.. gue laksanain aja.. dengan mulut terkunci. huh benciii!! gak enak taw jadi orang yang dilanda ke-egoisan keluarga gua ndiri..

en gak dikit tmen2 gue yang egois.,. yah.. pokoknya adaaa aja hal yang mnurut gue,, mereka itu egois banget. gak mentingin kepentingan orang laen..

well,, mungkin gue juga egois. mungkin di mata tmen2 gue gue juga egoiiiss banget ga tau dalam hal apa.. but at least i have tried not to be selfish.. hhhh.. capek lah jadi gue..

belom lagi gue ngerasa gue gak d terima apa adanya. orang mau gue gini lah.. gitu lahh.. aaaahhhh.. mreka gak pernah puas ama keadaan gue yg sekarang.. aaaaahhh!! sebenernya gue gak ngerasa gitu banget sih.. yang gue lebih ngerasa ituu.,, mereka kok kayaknya memperalat gue dalam hal musik yah? emang negatif banget klihatannya.. tapi.. yah,, gimana lagi? i can't lie to my self.. i have to admit,, i felt that way.. T__T

gila.. gue udah crita bnyk banget yakk??
bukan crita, cramah.

ah sudahlahh.. mendy.. slamat membaca,, slamat jereng.. hehehehehe..

hipoe ~




1 comment:

^arientastic^ said...

aihh hipp
ternyata bukan gw aja yang sering diperlakuin egois.. =_-"
gw sering bgt tu.
nyokap gw manggil gw kluar dari kamer, cuma buat matiin lampu di dapur. dia lagi nonton tv.
pdhl kan jelas2 gitu dia yang lebih deket sama dapur, drpd gw. ngerepotin aja. ntar klo ga mau, dibilang kurang ajar, ga mau nurut orang tua. huh! :(