Feb 8, 2006

"cewek centil" versi hipoe

gue juga ada julukan cewek centil loh.. gak cuman mendy doank yang punya julukan ituh.. haha..

cewek yang palink gue benci,, yang dari dulu,, dari klas brapa sd gitu,, aura dia udah gak cocok banget ama aura gua. pokoknya,, dia itu selalu. SELALU ngejek gue, nyakitin gue, buat gue sebel benci, tanpa PERASAAN. huh! benci bgt kalo inget2 ejekan2 dya lagi. nih yah,, buka kartu aja. dya pernah ngatain gue::
item, jelek, caper, swaranya kekencengan,
"lo tuh gak cakep van."
"dasar item"
"lo gak usah caper depan dia deh! udah keliatan bgt!"
"nyadar donk swara lo gede! pelanin dikit napa?"

mendy,, lebih dalem sapa coba...?

gue mikirnya gini...
ya ampuunn.. apa salah gue sih? ampe dia ngejek gue segitunya? dia gak punya hati yah? dia tuh muna banget sih! di depan temennya dia, pasti deh dia sok imut. sok baek. apa2 pasti di bantuu.. padahal,, di depan gue,, sinisnya minta ampun! ya oloh.. gila.. dalem taw ga sih! kenapa sih lo ngejahatin orang yang gak pernah ngejahatin elo?? gue gak ngerasa pernah punya masalah ama lo. kalopun, gue punya, paling masalah ama temen2 lo.. dan temen lo yang punya masalah ama gue tuh,, baek ama gue! what's your problem, huh? wierdo..

terus,, kmaren ato kapan gitu,, gue lagi becandaan ama *piiip*[sensor] ktawa2 lari2 gitu.. terus, dia ngeliat gue dgn mata sinisnya en langsung bisik2 gitu ke temennya.
dan temennya, yang tadinya gak ada masalah ama gue, jadi ikut2tan ngeliat sinis ke gue. cih. pasti ngomongin gue ama si *piiip* itu. lo ngiri? gue bisa maen, bcandaan tanpa jaim? lo ngiri gue bisa treak2 gak peduli gitu sdangkan lo harus jaim?? hoeeexxxx males bgt dehh

gue jadi kepikir.. apa dia sirik yah ama gue? ataw ama syapapun deh yang dia sinisin! dia tuh sirik yah?
sirik gue bisa maen gtar? sirik gue bisa triak2 tanpa harus jaim? sirik gue item? sirik gue gendut? sirik gue punya swara kencenggg??

halaahhh.. ternyata pada dasarnya dia itu sirik yahh.. maav2 aja gue agak sombong di atas. tapi,, mnurut pemikiran gue [ya ampun bahasanya] dia itu cuman SIRIK ama gua en tmen2 gua. HUAHUAHUAHUA. dasar., gak punya jati diri.. gak punya percaya diri.. gak bisa jadi diri lo sendiri.. PAYAH LO! hhahahaha..

gue jadi pengen ktawa sendiri...knp dulu gue ngumpat2 d blakang dya? sdangkan pada dasarnya dia itu cuma SIRIK ama gue! hahahahaha.. *gue lagi blajar think positip nehh.. hahaha*

udah ahhh.. gila gua lama2 ktawa terus..

" lo jangan takut bwat banggain kelebihan lo, sejelek apapun, sebanyak apapun kekurangan elo. "

hipoe ~

No comments: