Jul 15, 2010

malam ini

saya suram sedih labil entah harus apa dan bagaimana. selalu deh. abis balik lagi dari indo ke melb, selalu kaya gini. suram ga karuan. hal kecil dipikirin segede-gedenya. emang paling pinter.

tadi kepikiran satu pertanyaan ini. what if I have no idea what I wanna do in my life? pertanyaan simple yang kliatannya kecil tapi kalo dipikirin terus menerus bisa bikin lu pengen lempar diri ke depan tram, ato tiduran di rel kereta pegangin pisang. kenapa? ngga tau juga.

kalo nanti gw ga sukses gimana? kalo ga punya duit buat bayar rumah, makan, baju, utang negara, gimana? kalo selama ini yang gw pelajari sia2 gimana? kalo gw terjerat hutang melarat jatuh miskin gimana? kok gw ga ada hasrat buat kerja ato tinggal di melb? apakah ini impuls ato sampe kedepannya gw bakal lebih milih indo? atas dasar apa milih indo? TERLALU banyak yang dipikirin. what I really need now is a pensive. can I borrow it for a while, dearest Dumbledore?

terus tadi gw liat slogan: life is too short! gitu. di tram. menurut gw, iya, emang. tapi kalopun sekarang lu suru gw buat mikir yang straight, wisely and stuff, gw jg belom bisa. ergh.. masih terlalu sedih dan masih terlalu ingin berada di indonesia. gimana dong? gw tau it's not good. it's not good!

maaf ya this post is kinda depressing. I'm actually hoping someone could help me. help. 

.van!

2 comments:

oneeye said...

life's too short, so why bother thinking about it, ehehhe. apa yg kamu tanyakan, nanti kamu juga bisa jawab sendiri. yg penting sekarang kamu lakukan apa yg kamu bisa sebisa2nya kamu (terlalu banyak kata bisa nih).

van said...

aww thank you! :D i will sure do enjoy life :D:D