Jul 26, 2010

Can't I just be twelve again, please?


Iya, gw juga agak jijik ngeliat fotonya. cuma gw ngepost ini juga dalam keadaan setengah sadar. karena ini udah malem, dan kerjaan gw for the past 5-7 days cuma nonton Cougar Town, Friends, BBT ato Ugly Betty di laptop. indah nya yah hidup gw. BISA MATI BOSEN GUEEE.

Foto di atas cuma buat menggambarkan judul post gw kali ini. bisa nggak sih gw balik lagi jadi umur duabelas tahun aaaaa! kenapa duabelas? nggak tau juga. mungkin itu masa2 asik kali ya. anggep aja umur 12 tuh 2 smp. itu jaman2nya lu udah tau mau main bareng siapa2.. tapi lu belum punya banyak masalah besar buat dipikirin kayak kuliah apa, dimana, living cost, bayar listrik, set up internet, laptop rusak dan harus di service dan segala masalah yang bakal lu hadapin pas umur 18. sigh.

iya, akhir2 ini gw agak sering mengeluh meskipun gw tau sebaiknya kita berterimakasih. gw cukup sering juga maksa diri gw buat bersyukur, dan udah diingetin juga sama temen2 terbaik buat selalu bersyukur. and yes, ada lah hari2 dimana gw senang, bersyukur sekali, blablabla. tapi ada juga hari2 dimana gw sebeeeel banget harus ngadepin semuanya sendirian dan nggak bisa balik ke umur duabelas.

gw sebel bangun pagi. gw selalu kangen bonyok gw sama si deva juga. tapi iya, gw tau, dan udah berulang2 di kasih tau, everything happens for a reason juga. jadi ya emang harus jalanin aja, faktanya gw disini, sekarang, argh maaf. I'm not.. really my self lately --" 

mungkin hal yang bisa di ambil dari 'being twelve' itu rasa cuek nya ya. bukan cuek dalam arti negatif, tapi misalnya gini. gw tipe orang yang sangat mikirin masalah. sekecil apapun masalah itu bisa gw pikirin sampe jadi gede. aneh ya. gw jg kesel hahaha. tapi kalo kita ambil "cuek" nya dari 'being twelve', pelan2, gw personally, bisa sedikit lupain masalah gw. bukan lupain as in ga mikirin lagi, di abaikan dll, tapi.. make yourself in a less pressure situation. masalah itu tetep ada, tapi at least lu bisa "nyantai" sedikit in facing those problems. 

"Sometimes, being a little bit ignorant won't hurt you."
atau dengan kata lain, ignorant is a bliss.

oh well. kembali ke schedule suram membosankan gw. happy holiday!

.van!

No comments: