Apr 30, 2010

Coincidence? I don't think so

HELLO LAMA TAK JUMPA YA!
bener2 lagi banyak tugas nih! (tapi buktinya kerjaan di depan  laptop cuma streaming BBT) OH IYA BBT ADALAH Big Bang Theory! itu another highly recommended sitcom from me. iye gue nontonnya sitcom doang! ga usah protes! tapi sitcom yang gw tonton berkualitas dong! seperti Friends, HIMYM, dan BBT INI! lu belajar banyak dari bbt, secara itu cerita tentang 4 geeks and 1 brunette. or blonde? oh swell. YANG GW BELAJAR, "A light year is not a unit for time, it's a unit for distance!" a common mistake, guys, lol.

OH YANG GW MAU CERITA, anw kok gw banyak pake caps lock sih? yah gapapa deh. menunjukkan semangat dan ANTUSIAS yang tinggi! ih udah lama ga pake kata antusias! KOK GW GAMPANG TERDISTRACT SIH oh no! gw juga semakin multi tasking gimana dong dong dong not good good good. YAH LANJUT. yang gw mau cerita tu pagi ini, jumat pagi yang dingin, iya melben uda tambah dingin! gw seperti biasa di bangunkan alarm hp. gw selalu pencet snooze 5 mins supaya dengan bunyi alarm yang annoying dan continuously, gw akhirnya bisa bangun juga. TAPI, sepertinya alarm hp uda ga guna. gw ga bangun sampe 8 33 juga akhirnya. sedangkan kelas gw 8 30 lol. ya udah lah, toh gw pikir kelas nya ga gitu penting dan gurunya kurang strict, bisa gw manfaatkan dengan tetep dateng walopun telat. gw udah siap2, terus bener2 pas mau ambil tas, masukin kunci rumah, si pramudita telpon. dia bilang dia udah sampe, dan pas di depan kelas, ada tulisan kalo gurunya sakit. nah event2 kaya begini nih yang nggak sering, tapi PERNAH terjadi sama kita kan? 

gw udah telat nih, eh.. tiba2 si napram telpon gurunya sakit. oke, gw sangat beruntung gw belom jalan, jadinya gw bisa di rumah aja, ngerjain tugas lain (GW BENERAN KERJAIN LHO BARUSAN!). nah pas gw lagi kerjain tugas itu, tiba2 bel rumah berbunyi. sistemnya kan intercom, jadi gw tanya, itu siapa di bawah? dia bilang itu dari fed ex. kebetulan bokap emang kirimin kacamata buat gw (cerita panjang lain lagi; next time!). dan gw kira tu kacamata udah nyasar sampe london ato zimbabwe gara2 di tungguin minggu ini ga dateng2. NAH YANG GW TAKJUB, kalo tadi gw masuk sekolah, ga ada yang bisa nerima in dong? maksudnya, gw pun kemaren2 berpikir kalo gw bakal dapet surat gitu yang buat ambil kacamata gw di post office terdekat (biasa kalo kurir anter ke rumah dan ga ada orang, kaya gitu). eh tapi ini! pagi2.. hari jumat.. gw kebetulan ngga kelas pagi karena guru sakit, dan gw tadi HAMPIR jalan juga, dan paket datang, sehingga gw ga perlu cape2 ke post office buat ambil kiriman. gw agak bingung sequence ini disebutnya apa. kalo kebetulan kok terlalu bagus? terlalu kebetulan. ngerti ga? hahaha

tapi hal kaya gini ngga sesering itu terjadi sama gw. nggak sering, tapi pernah lah. aneh ya? hahaha ada tingly feeling gitu deh hahaha anyway, bokap sangat lah lebay ngirim paketnya. gw sampe post pic nya di tweetphoto lol


mau masak emi ah buat makan pagi! :D
HAVE A GREAT GREAT WEEKEND PEEPS!

.van!

No comments: