Mar 29, 2010

Post kedua hari ini

ahoy! post pertama tadi gw nulis nya pas lagi kelas. terus sekarang lagi mindah2in foto dari hp ke laptop, jadi ngepost lagi deh ahahha. and yes, this post isinya foto2 :D senang kan! (biasa aja sih) AH LAPAR!

ini menu nya Ramen Ya, venue nya Soft Launch Et Cetera :) rajin ya sampe dibikinin menu khusus gitu hahaha. band terakhir yang manggung keren abis. salute!


ini gedung di mel-u! gw dateng ke night marketnya, terus ada stand makanan dari berbagai macam negara gitu. gw makan nasi kuning! (jauh2 tetep aja makanannya makanan indo --") hahaha terus akhirnya nyobain martabak boom boom pan yang enak banget hahaha 


itu aku pas mau ke night market HAHA


hm. sekolah gw suka aneh2 aja. royal sih, sering bagi2 free food gitu, udah berkali2, lebih dari 10x tuh free food sejak masuk feb lalu. tapi.. kali ini ada zoo gitu. hahaha terus itu wombat! tapi dia pemalu, ga mau difoto mukanya, jadi cuma keliatan pantatnya doang erk! 


iya, itu buaya.


bebi kanguru ehe :)


main Munchkin sama Dina dan Nadia! seru juga lho sebenernya hahaha


ini Regent Theater. sebetulnya nggak boleh foto. hahahaha itu dekor Cats. ga keliatan yah? maklum, fotonya juga diem2 pake kamera hp. ehe


yak. orang sini tuh bener2 deh ya, nggak ada yang bener markir mobil. paling sering ngeliat mobil yang diparkir tapi rodanya masih miring. yang ini???? ABCDEFG


mint chocolat chip nya il Fredo!


resto spuds n salad baru di chapel st. sangat enak AW dan banyak hahahah btw spuds = kentang.


pas ada tugas suru rekam suara St Kilda beach (dan gw SALAH malah rekam suara di dalam Luna Park DEKAT St Kilda beach), gw pergi sendirian dan foto2 dan rekam terus laper dan beli kentang dan chicken nugget. rakus :D ihi


LAPAR TAPI MALAS MASAK GIMANA DONG

btw ada yang tau lagu indo semi-jazz easy listening tapi asik agak up beat dan hampir semua orang tau? tolong beri tahu aku! ASAP! (minta tolong kok banyak maunya haha) 

enjoy your week!

.van!

No comments: